Ayahku adalah Seorang “Demon King” Terkuat

Seperti kita sudah ketahui Nippon Ichi Software akan melakukan remake kembali salah satu Strategy RPG mereka, Makai Kingdom yang hadir di Playstation 2 untuk PSP dengan judul Makai Kingdom Portable yang akan dirilis pada 22 September 2011 nanti di Jepang

Ayahku adalah Seorang “Demon King” Terkuat

Judul Game : Phantom Kingdom Portable

Dev / Pub : Nippon Ichi Software

Tanggal Rilis : 22 September 2011 (JP)

Genre : Strategy RPG

Platform : PSP

Seperti kita sudah ketahui Nippon Ichi Software akan melakukan remake kembali salah satu Strategy RPG mereka, Makai Kingdom yang hadir di Playstation 2 untuk PSP dengan judul Makai Kingdom Portable yang akan dirilis pada 22 September 2011 nanti di Jepang sedangkan untuk pasar US belum ada konfirmasi sampai saat ini.

Ayahku adalah Seorang “Demon King” Terkuat[/caption]

Pada versi PSP ini terdapat kelebihan dibanding versi aslinya yaitu sebuah skenario tambahan baru yang berjudul  “Papa is the Strongest Demon King” diperankan oleh seorang karakter bernama Peta yang merupakan putri dari Lord Zetta, karakter utama dalam game ini. Untuk cerita dalam skenario ini sampai saat ini belum di informasikan secara detail oleh NIS. Dalam game ini Peta dapat melakukan serangan yang dinamakan Peta Beam seperti yang dapat dilakukan oleh ayahnya (Zetta Beam). Selain memperkenalkan karakter Peta, NIS juga merilis sebuah video baru untuk game ini yang memperlihatkan sembilan karakter utama yang hadir dalam game ini yaitu Lord Zetta, Pram the Oracle, Dark Lord Valvoga, Alexander the God of Destruction, Dragon Overlord Babylon, Trenia, King Drake the Third, Seidei dan Lady Salome dan beberapa sistem permainan yang ada seperti melakukan HIT dengan angka lebih dari 9999 yang menjadi ciri khas dalam game strategy RPG NIS.  (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=LehpitAlhCg&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU