Burnout Menjadi Game Download?

Satu game lagi akan dirilis oleh EA dan Criterion dengan mengusung nama Burnout, yaitu Burnout Crash. Berbeda dengan serial Burnout lainnya, game ini hadir dalam bentuk download, yang bisa kamu dapatkan di PSN dan XBLA. Jika melihat sekilas, maka kamu akan bisa menemukan keunikan game ini. Ya game ini masih menggunakan gaya perspektif top down klasik, ala game-game racing zaman dahulu. Meskipun masih mengusung gaya perspektif top down klasik, namun game ini memiliki fitur yang cukup canggih: kendalikan mobil dengan gerakan menggunakan Kinect!

Game ini menyediakan beberapa mode yang bisa kamu mainkan seperti Rush Hour dan Road Trip. Dalam Rush Hour, kamu diharuskan untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya hanya dalam waktu 90 detik saja. Sedangkan dalam Road Trip, kamu bisa berkeliling kemana saja, sambil menghancurkan objek apa saja yang kamu temui untuk mendapatkan tambahan poin. Sebagai contoh, jika kamu menabrak truk pizza, maka kamu akan dihadapkan dengan sebuah minigame memutar roda keberuntungan, yang bisa memberikan kamu bonus mobil baru.

Masih ingat dengan fitur Autolog pada Hot Pursuit? Game ini juga akan menyediakan fitur serupa, yang bisa terintegrasi dengan leaderboard online-nya. Sedangkan untuk fitur Kinect-nya, Untuk mengendalikan mobil kamu tidak hanya menggerakkan tangan saja, melainkan kamu bisa melompat untuk menciptakan tabrakan yang lebih dahsyat! Sudah tidak sabar? Tunggu saja game ini dirilis pada kuartal keempat tahun ini juga.


SHARE
Previous articleAsia Online Game Award; Grand Chase is the Winner
Next articleCSO Academy @ Fantasi Net
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.