Ikuti Peperangan Antar 100 Iblis Di Nura: Rise of the Yokai Clan – Great War of a Hundred Gathering Demons

Seperti yang sudah di laporkan dulu,bahwa si ketua para youkai(demon) akan di buat juga gamenya.Yap,siapa lagi kalau bukan Rikuo Nura dari serial anime yang juga sering di tayangkan di Animax asia tiap minggunya Nurarihyon No Mago atau Nura:Rise Of The Youkai Clan.

 

Kalau kalian belum tahu Rikuo adalah setengah youkai saat pagi dia adalah anak sekolahan biasa tetapi jika sudah waktunya malam sisi gelapnya atau sisi youkainya akan muncul dan akan menjadi lebih kuat dari sisi manusianya.Ceritanya dalam anime pun menceritakan bahwa Rikuo akan di angkat menjadi ketua generasi berikutnya clan youkai Nura,menggantikan kakeknya sang Nurarihyon yang sebelumnya juga ketua dari clan tersebut.Ia juga pastinya di temani oleh para youkai karena rumahnya sendiri adalah markas clan tersebut,Rikuo menjadi setengah-setengah di sebabkan karena ibunya adalah seorang manusia yang bernama Rihan Nura.

Tetapi kalau di gamenya ini akan sampai ke cerita kyoto arc,yang menceritakan peperangan antara clan nura dan clan youkai kyoto yang telah memcorkan semua pertahanan omnyouji dan di sinilah para clan Nura untuk menyerang clan kyoto terutama ketuanya Hagoro-Gitsune (hantu sang seriagala yang selalu menghantuii shrine di kyoto) sebelum mereka membuat kejahatan yang dashyat.

Jadi intinya pun sudah di tentukan bahwa game ini akan bergenre fighting dan bermodel seperti game Naruto:Ultimate Ninja.Karakternya pun bahkan sudah di konfirmasikan oleh pihak Konami dan pilihannya lumayan banyak,yaitu para Nuragumi(Clan Nura) yang pastinya termasuk Yukki-Onna,Karasu Tengu,Aotabo,Kappa,dll.Dan juga Kyoto Youkai(Clan Kyoto) yang termasuk Gashadokuro,Kidomaro,Kyoukotsu,Minogoroshi,Dll.Dan pastinya juga kedua ketua clan itu Rikuo Nura dan Nurarihyon pada clan Nura dan Hagoro-Gitsune pada clan Kyoto.Baru ini yang di konfirmasi capcom tapi saya yakin bahwa nanti juga akan ada karakter-karakter dari clan-clan yang lain seperti para Shikoku,Gyuki,Tono,dan the Hundreds Tales Clan.

Kata Konami, pemain akan bisa memilih karakter utama untuk memimpin pertarungan tetapi kemudian mereka harus menggabungkan usaha tim untuk menang. Konami juga berjanji akan membuat jurus-jurus yang ada dari komik-nya akan ada juga di versi game.Sepertinya game adapatasi dari animangan ini sangat menjanjikan karena anime dan manganya pun cukup terkenal,saya yakin game ini bisa menyaingi serial fighting anime Naruto.

Nura: Rise of the Yokai Clan – Great War of a Hundred Gathering Demons akan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 17 November 2011 di Jepang, dan untuk versi inggrisnya sepertinya kita harus menunggu sekitar 5 bulan perkiraan saya tetapi tentunya pihak capcom belum mengkonfirmasikan hal ini.Mari kita tunggu juga kedatangan trailernya.



SHARE
Previous articleCSO Academy @ Fantasi Net
Next articleAwas “Keracunan”… Dua BlackBerry OS7 Siap Rilis September 2011!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.