Intip Pertarungan Dark Knight Rises

Penantian kita untuk menyaksikan Dark Knight Rises masih sangat panjang. Menurut jadwal, film ini baru akan dirilis Juli 2012. Untuk sedikit mengobati rasa penasaran itu, mari kita simak beberapa adegan pembuatan Dark Knight Rises.

Intip Pertarungan Dark Knight Rises

Jika kamu adalah penggemar Batman, tentu telah mengikuti Batman Begins dan The Dark Knight. Dua karya Cristopher Nolan tersebut telah dianggap sebagai dua film Batman terbaik hingga saat ini. Nolan yang telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk membuat sebuah trilogy Batman saat ini sedang sibuk membuat akhir dari trilogy tersebut dengan judul: Dark Knight Rises.

Intip Pertarungan Dark Knight Rises[/caption]

Jika sebelumnya Batman telah menghadapi Scarecrow, Joker dan Two Face, kini Batman akan berhadapan dengan Bane. Tokoh ini pertama kali diperkenalkan oleh DC Comics di tahun 1993 dalam Batman: Vengeance of Bane. Bane dianggap sebagai musuh Batman yang memiliki kecerdasan dan otot sehebat Batman, bahkan dalam cerita Knightfall, tokoh ini telah berhasil menghancurkan punggung Batman. Rahasia kekuatan fisik Bane terletak pada obat penambah kekuatan yang disebut sebagai Venom.

Lalu bagaimana dengan Bane dalam Batman Darknight Rises. Sejauh ini Tom Hardy, pemeran Bane belum memiliki otot sebesar Bane dalam versi komik. Kemungkinan besar Bane versi film tidak akan sebrutal versi komik, namun lebih licik dan lincah. Tetapi itu bukan berarti Bane dalam versi film tidak bisa bertarung secara langsung dengan Batman. Simak video pembuatan  pertarungan Batman melawan Bane:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ppvhRbGwJQw

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU