Intip Pertarungan Dark Knight Rises

Jika kamu adalah penggemar Batman, tentu telah mengikuti Batman Begins dan The Dark Knight. Dua karya Cristopher Nolan tersebut telah dianggap sebagai dua film Batman terbaik hingga saat ini. Nolan yang telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk membuat sebuah trilogy Batman saat ini sedang sibuk membuat akhir dari trilogy tersebut dengan judul: Dark Knight Rises.

Terlihat lebih kelam dan mencekam

Jika sebelumnya Batman telah menghadapi Scarecrow, Joker dan Two Face, kini Batman akan berhadapan dengan Bane. Tokoh ini pertama kali diperkenalkan oleh DC Comics di tahun 1993 dalam Batman: Vengeance of Bane. Bane dianggap sebagai musuh Batman yang memiliki kecerdasan dan otot sehebat Batman, bahkan dalam cerita Knightfall, tokoh ini telah berhasil menghancurkan punggung Batman. Rahasia kekuatan fisik Bane terletak pada obat penambah kekuatan yang disebut sebagai Venom.

Lalu bagaimana dengan Bane dalam Batman Darknight Rises. Sejauh ini Tom Hardy, pemeran Bane belum memiliki otot sebesar Bane dalam versi komik. Kemungkinan besar Bane versi film tidak akan sebrutal versi komik, namun lebih licik dan lincah. Tetapi itu bukan berarti Bane dalam versi film tidak bisa bertarung secara langsung dengan Batman. Simak video pembuatan  pertarungan Batman melawan Bane:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ppvhRbGwJQw


SHARE
Previous articleBingung Cara Nembak si Dia dengan Cara yang Beda? Ekspresikan Hatimu dengan Pantun!
Next articleCSO Academy @ Prima Net
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.