Aksi “Samurai” Dalam Pertempuran Di 7th Dragon 2020

Setelah beberapa waktu lalu Imageepoch dan Sega mengumumkan untuk melanjutkan sekuel game RPG mereka yang berjudul 7th Dragon ke mesin portabel milik Sony

Aksi “Samurai” Dalam Pertempuran Di 7th Dragon 2020

Judul Game : 7th Dragon 2020

Dev / Pub : Image Epoch/ Sega

Tanggal Rilis : 27 Oktober 2011 (JP)

Genre : RPG

Platform : PSP

Setelah beberapa waktu lalu Imageepoch dan Sega mengumumkan untuk melanjutkan sekuel game RPG mereka yang berjudul 7th Dragon ke mesin portabel milik Sony yaitu PSP dengan beberapa informasi seperti job karakter yang kita ambil serta hadirnya karakter Hatsune Miku sebagai playable karakter dan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack game ini.

Aksi “Samurai” Dalam Pertempuran Di 7th Dragon 2020Mereka kembali memberikan informasi tambahan untuk game ini berupa video yang berisi mengenai sistem pembuatan karakter mulai dari jenis kelamin karakter kita (pria atau wanita), memberi nama karakter, suara karakter sampai dengan job yang akan kita ambil.

httpv://www.youtube.com/watch?v=CWBNiioZJKs&feature=player_embedded

Untuk video kedua diberikan informasi mengenai sistem battle dalam game ini dengan job Samurai menunjukkan aksi mereka dalam membantai musuhnya dengan berbagai skill yang mereka miliki. Semakin menarik saja game ini. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=EleKcZ4i1xU&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU