Aksi “Samurai” Dalam Pertempuran Di 7th Dragon 2020

Judul Game : 7th Dragon 2020
Dev / Pub : Image Epoch/ Sega
Tanggal Rilis : 27 Oktober 2011 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Setelah beberapa waktu lalu Imageepoch dan Sega mengumumkan untuk melanjutkan sekuel game RPG mereka yang berjudul 7th Dragon ke mesin portabel milik Sony yaitu PSP dengan beberapa informasi seperti job karakter yang kita ambil serta hadirnya karakter Hatsune Miku sebagai playable karakter dan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack game ini.
Mereka kembali memberikan informasi tambahan untuk game ini berupa video yang berisi mengenai sistem pembuatan karakter mulai dari jenis kelamin karakter kita (pria atau wanita), memberi nama karakter, suara karakter sampai dengan job yang akan kita ambil.

httpv://www.youtube.com/watch?v=CWBNiioZJKs&feature=player_embedded

Untuk video kedua diberikan informasi mengenai sistem battle dalam game ini dengan job Samurai menunjukkan aksi mereka dalam membantai musuhnya dengan berbagai skill yang mereka miliki. Semakin menarik saja game ini. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=EleKcZ4i1xU&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleWhat We Wants on the Next Metal Gear
Next article15 Kartu Legend dalam MTG From The Vault: Legends
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.