10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien

Invasi Alien dapat menjadi musuh kemanusiaan seperti halnya di film sains fiksi dan anime bertema apokalips. Perlu dingat invasi Alien yang berteknologi superior akan menjadikan semua pertahanan militer konvensional, kimiawi bahkan nuklir tidak berdaya sehingga kita harus bertahan hidup sendiri. Di daftar ini dituliskan 10 hal yang harus dilakukan jika rekan duniaku ingin bertahan hidup lebih lama pada saat invasi alien

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien

Invasi Alien dapat menjadi musuh kemanusiaan seperti halnya di film sains fiksi dan anime bertema apokalips. Perlu dingat invasi Alien yang berteknologi superior akan menjadikan semua pertahanan militer konvensional, kimiawi bahkan nuklir tidak berdaya sehingga kita harus bertahan hidup sendiri. Di daftar ini dituliskan 10 hal yang harus dilakukan jika rekan duniaku ingin bertahan hidup pada saat invasi alien.

10. Jangan Percaya Pemerintah ( Apalagi Militer )

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Pemerintah (militer) adalah pihak pertama yang akan dilumpuhkan pada saat invasi alien-dan lebih besar kemungkinan untuk dikuasai lebih dahulu. Pemerintah yang sudah dikuasai akan  mendukung Alien dengan melakukan propaganda palsu untuk menjadikan anda lebih mudah dibunuh.

Pada saat invasi alien jangan percaya kata pemerintah-yang bisa jadi sudah disusupi alien. Lebih baik percaya tips yang sudah dituliskan daftar ini.

9. Jangan Gunakan Alat Komunikasi Canggih

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Semakin canggih teknologi komunikasi yang anda gunakan, semakin besar kemungkinan dideteksi dan disadap oleh Alien. Gunakan teknologi komunikasi yang lebih kuno seperti kentongan, telepon benang dan kalau terpaksa frekuensi radio CB.

Dalam kasus khusus dimana anda dapat menggunakan telepati atau metode komunikasi super normal lainnya Anda harus memastikan bahwa Alien tidak dapat memahaminya. Cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan mencoba berbicara dengan mereka melalui telepati.

8. Belajarlah Ilmu Silat Kanuragan

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Jika anda bertemu dengan Alien yang mempunyai senjata canggih, ilmu beladiri konvensional tentu akan kurang bermanfaat dibandingkan dengan ilmu kekebalan yang berbasis spiritual ( kanuragan ).  Silahkan belajar sampai tempat tempat keramat seperti gunung lawu atau gua pantai selatan.

Jika tidak menemukan guru silat yang mumpuni, beladiri konvensional seperti karate, judo, taekwondo juga akan bermanfaat melawan Alien.

7. Berlatih Lari

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Invasi alien akan memakan waktu berbulan atau bertahun tahun. dalam masa masa itu anda akan sering berlari, terutama untuk menghindari sergapan mendadak dari Alien. Penulis perkirakan bahwa jika anda mahir lari jarak pendek-menengah anda akan dapat menghindari sergapan mendadak dan menjaga jarak yang cukup dari sergapan Alien sampai menemukan persembunyian.

Kemahiran lari jarak jauh dalam hal ini kurang bermanfaat karena anda membutuhkan lokasi yang terbuka dan kurang menguntungkan karena manusia selalu lebih cepat lelah tapi manusia pasti masih lebih sigap dari mesin.

6. Mulai Puasa

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Jika anda gampang lapar anda akan lebih mudah tergoda untuk keluar dari persembunyian nyaman Anda untuk mencari persediaan. Mulai sekarang mulailah puasa  untuk lebih membiasakan diri terhadap kehidupan yang keras dan makanan yang jarang pada saat Invasi Alien

Puasa Nabi Daud yang membiasakan diri terhadap siklus makan-puasa yang teratur lebih dianjurkan untuk dilaksanakan.

5. Menghindar dari Pusat Keramaian / Kota Besar

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Pemusnahan sistematis pasti akan menyasar pusat keramaian setelah komando pemerintah dilumpuhkan. Jika ada invasi alien hal pertama yang harus anda lakukan adalah menghindar dari kota besar dan menuju daerah yang lebih sepi.

Jika anda hidup di jakarta pilihan paling dekat adalah menuju Kepulauan Seribu. Jika anda di Surabaya, kabupaten malang merupakan pilihan yang baik

4.  Timbunlah Sembako

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Selalu siapkan persediaan makanan, minuman dan kebutuhan sehari hari lain setidak tidaknya 2 minggu. Dalam masa 2 minggu itu setidaknya Anda sudah menemukan toko serba ada / sejenisnya untuk dijarah stoknya. Jangan khawatir terhadap dosa, Tuhan pasti mengampuni dalam keadaan terpaksa.

3.  Jangan Menggunakan Kendaraan Bermotor

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Kendaraan bermotor mekanik atau elektrik menimbulkan efek elektromagnetik yang mudah dideteksi oleh Alien. Jika bumi sedang diserang Alien, berpergian menggunakan kendaraan bermotor bukan merupakan pilihan yang baik.

Dalam hal ini sepeda pancal / angin bisa menjadi opsi transportasi yang mudah dan lebih aman dari deteksi Alien.

2. Bentuklah Group

[/caption]

Manusia adalah makhluk sosial yang bisa berfungsi lebih baik dalam group, dalam serbuan alien berkumpulah dengan kelompok orang yang mempunyai satu visi untuk bertahan hidup. Sebisa mungkin carilah kelompok yang mempunyai rasio perempuan paling banyak. Jika Invasi alien berlangsung sampai beberapa tahun, bereproduksi mungkin menjadi pilihan untuk melestarikan ras manusia.

1. Berdoa dan Beribadah

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Anjuran penulis yang paling utama pada saat serbuan alien adalah mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Dengan mendekatkan diri bisa jadi Anda dibekali kemampuan ilahiah super untuk mengalahkan semua Alien dan memerdekakan umat manusia.

Jika kita dekat pada Yang Maha Kuasa kita juga akan lebih siap jika sewaktu waktu harus gugur di tangan Alien dan diasimilasi seperti dialami oleh Jean Luc Picard  dibawah ini

 

10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien[/caption]

Sumbangkan tip dan trik rekan duniaku untuk menghadapi invasi Alien yang *mungkin* akan terjadi!

*Daftar diinspirasi oleh cracked.com dan listverse.com

ARTIKEL TERBARU