10 Tips Bertahan Hidup Pada Saat Invasi Alien

Invasi Alien dapat menjadi musuh kemanusiaan seperti halnya di film sains fiksi dan anime bertema apokalips. Perlu dingat invasi Alien yang berteknologi superior akan menjadikan semua pertahanan militer konvensional, kimiawi bahkan nuklir tidak berdaya sehingga kita harus bertahan hidup sendiri. Di daftar ini dituliskan 10 hal yang harus dilakukan jika rekan duniaku ingin bertahan hidup pada saat invasi alien.

10. Jangan Percaya Pemerintah ( Apalagi Militer )

Kekuatan Militer tidak akan berarti di hadapan Teknologi yang lebih superior

Pemerintah (militer) adalah pihak pertama yang akan dilumpuhkan pada saat invasi alien-dan lebih besar kemungkinan untuk dikuasai lebih dahulu. Pemerintah yang sudah dikuasai akan  mendukung Alien dengan melakukan propaganda palsu untuk menjadikan anda lebih mudah dibunuh.

Pada saat invasi alien jangan percaya kata pemerintah-yang bisa jadi sudah disusupi alien. Lebih baik percaya tips yang sudah dituliskan daftar ini.

9. Jangan Gunakan Alat Komunikasi Canggih

Jangan gunakan teknologi canggih untuk berkomunikasi

Semakin canggih teknologi komunikasi yang anda gunakan, semakin besar kemungkinan dideteksi dan disadap oleh Alien. Gunakan teknologi komunikasi yang lebih kuno seperti kentongan, telepon benang dan kalau terpaksa frekuensi radio CB.

Dalam kasus khusus dimana anda dapat menggunakan telepati atau metode komunikasi super normal lainnya Anda harus memastikan bahwa Alien tidak dapat memahaminya. Cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan mencoba berbicara dengan mereka melalui telepati.

8. Belajarlah Ilmu Silat Kanuragan

Rapalan Tapak Dewa akan bermanfaat melawan Alien

Jika anda bertemu dengan Alien yang mempunyai senjata canggih, ilmu beladiri konvensional tentu akan kurang bermanfaat dibandingkan dengan ilmu kekebalan yang berbasis spiritual ( kanuragan ).  Silahkan belajar sampai tempat tempat keramat seperti gunung lawu atau gua pantai selatan.

Jika tidak menemukan guru silat yang mumpuni, beladiri konvensional seperti karate, judo, taekwondo juga akan bermanfaat melawan Alien.

7. Berlatih Lari

Run for your life

Invasi alien akan memakan waktu berbulan atau bertahun tahun. dalam masa masa itu anda akan sering berlari, terutama untuk menghindari sergapan mendadak dari Alien. Penulis perkirakan bahwa jika anda mahir lari jarak pendek-menengah anda akan dapat menghindari sergapan mendadak dan menjaga jarak yang cukup dari sergapan Alien sampai menemukan persembunyian.

Kemahiran lari jarak jauh dalam hal ini kurang bermanfaat karena anda membutuhkan lokasi yang terbuka dan kurang menguntungkan karena manusia selalu lebih cepat lelah tapi manusia pasti masih lebih sigap dari mesin.

6. Mulai Puasa

Tahan diri, belum buka bro

Jika anda gampang lapar anda akan lebih mudah tergoda untuk keluar dari persembunyian nyaman Anda untuk mencari persediaan. Mulai sekarang mulailah puasa  untuk lebih membiasakan diri terhadap kehidupan yang keras dan makanan yang jarang pada saat Invasi Alien

Puasa Nabi Daud yang membiasakan diri terhadap siklus makan-puasa yang teratur lebih dianjurkan untuk dilaksanakan.

1
2

SHARE
Previous article10 Adegan Kematian Tragis dalam Final Destination
Next articlePreview Pertama BlackBerry Curve 9360 Apollo dan BlackBerry Curve Touch 9380 Orlando