Batwing, Kendaraan Baru Batman Jelajahi Angkasa!

Batman 'pamer' kendaraan barunya yang bisa terbang, ingin tahu seperti apa bentuknya?

Batwing, Kendaraan Baru Batman Jelajahi Angkasa!

Batwing, Kendaraan Baru Batman Jelajahi Angkasa!

Setelah beberapa waktu lalu kita melihat Selina Kyle/Catwoman (Anne Hathaway) tampil seksi dengan Bad-Pot, Bruce Wayne/Batman juga tak mau ketinggalan ‘pamer’ kendaraan. Kalau Bad-Pot dipakai oleh Catwoman, Batman muncul dengan kendaraan barunya yang bisa terbang.

Tampaknya The Dark Knight Rises akan menjadi seri pamungkas yang spektakular dari trilogy Batman reboot. Berikut video dibalik layar saat Batman mengendarai batwing menyusuri kota:

Puas melihat aksi Batman di angkasa, kita kembali lagi ke darat dimana kita akan melihat dibalik layar aksi pertarungan antara Batman (Christian Bale) vs Bane (Tom Hardy), yang mengambil lokasi di luar halaman Fifth Ave dari Mellon Institute, Pittsburgh. Plus tampilan Tumble (Batmobile) dan Bat-Pod yang baru.

 

Tumblers (Batmobile)

Jailbreak explosion:

Bane Standing on Tumbler target="_blank">klik disini

The Dark Knight Brawl on the Steps of Gotham City Jail during Blizzar target="_blank">klik disini

Ditulis oleh David Goyer dan Jonathan Nolan, film ini akan dibintangi oleh Michael Caine, Gary Oldman, Morgan Freeman, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Juno Temple, Josh Pence, Daniel Sunjata, Nestor Carbonell, Matthew Modine, Tom Conti, Joey King, Brett Cullen, Chris Ellis, dan Josh Stewart. The Dark Knight Rises dijadwalkan rilis pada 20 Juli 2012.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU