Lempar Moogle untuk Dapatkan Harta Karun di FF XIII-2!

Judul Game : Final Fantasy XIII-2
Dev / Pub : Square Enix
Tanggal Rilis : Desember 2011
Platform : PS3, Xbox 360
Genre : RPG

"Wow, Moogle-nya chubby" hehe...

Square Enix memberikan update baru (walaupun kecil sih) untuk FF XIII-2. Mereka mengkonfirmasikan bahwa game ini akan playable di booth mereka pada event Tokyo Game Show bulan September mendatang. Tapi bagi mereka yang tinggal di Jepang mungkin sedikit beruntung, karena Square Enix mengadakan event demo dan fan meeting di kantor utama mereka di Shinjuku,Tokyo, pada tanggal 10 September mendatang. Hanya 40 penggemar beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan untuk memainkan versi demo tersebut lebih awal, yang bisa diakses dari website Square Enix Member. Informasi terbaru lainnya yakni mengenai peran Mog, Moogle yang selalu setia menemani Noel bertualang. Seperti yang kamu tahu, Mog yang chubby ini bisa mencium keberadaan harta karun saat kamu bertualang. Lantas apa yang bakal kamu lakukan jika menemukan harta karun melayang di udara? Menghabiskan waktu 20 jam hanya untuk mencari cara agar bisa mendapatkan harta karun tersebut?

 

Mog bisa mengetahui posisi harta karun, tapi bagaimana dengan harta karun yang melayang?

Jawabannya ada pada Mog. Pegang dia dengan lembut, daaaaan…. Lempar! Lempar? Ya, lemparkan Mog ke udara! Nantinya dia akan mengambilkan harta karun tersebut untukmu. Hmmm, mungkin inilah alasan mengapa wajah Mog sedikit lebih “datar” dibandingkan Moogle dari serial FF yang lain, terlalu banyak dilempar dan menabrak peti harta mungkin? Hehehe.

Lempaaaaaar~! Kupopopopopoppooooo!! Kupo...

Update baru lainnya yakni unjuk gigi Square Enix untuk memaksimalkan Crystal Engine, yang ditunjukkan dengan screenshot di bawah. Lihat detail rantai kalung Serah, benar-benar terlihat mirip kalung asli bukan?

 

"Lihat, kalungku punya rantai baru loh..."

SHARE
Previous articleInilah Netbook MeeGo Pertama Dunia, Asus Eee PC X101
Next article10 Game yang Berani Tampil Beda
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.