Lempar Moogle untuk Dapatkan Harta Karun di FF XIII-2!

Moogle bernama Mog yang menemani Noel memang benar-benar berperan penting di FF XIII-2. Selain menjadi senjata bagi Serah, dia juga menjadi penemu harta karun loh. Tapi bukan sekedar penemu harta karun. Lantas seperti apa? Baca lebih lengkapnya di sini.

Lempar Moogle untuk Dapatkan Harta Karun di FF XIII-2!

Judul Game : Final Fantasy XIII-2

Dev / Pub : Square Enix

Tanggal Rilis : Desember 2011

Platform : PS3, Xbox 360

Genre : RPG

[/caption]

Square Enix memberikan update baru (walaupun kecil sih) untuk FF XIII-2. Mereka mengkonfirmasikan bahwa game ini akan playable di booth mereka pada event Tokyo Game Show bulan September mendatang. Tapi bagi mereka yang tinggal di Jepang mungkin sedikit beruntung, karena Square Enix mengadakan event demo dan fan meeting di kantor utama mereka di Shinjuku,Tokyo, pada tanggal 10 September mendatang. Hanya 40 penggemar beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan untuk memainkan versi demo tersebut lebih awal, yang bisa diakses dari website Square Enix Member. Informasi terbaru lainnya yakni mengenai peran Mog, Moogle yang selalu setia menemani Noel bertualang. Seperti yang kamu tahu, Mog yang chubby ini bisa mencium keberadaan harta karun saat kamu bertualang. Lantas apa yang bakal kamu lakukan jika menemukan harta karun melayang di udara? Menghabiskan waktu 20 jam hanya untuk mencari cara agar bisa mendapatkan harta karun tersebut?

 

Lempar Moogle untuk Dapatkan Harta Karun di FF XIII-2![/caption]

Jawabannya ada pada Mog. Pegang dia dengan lembut, daaaaan…. Lempar! Lempar? Ya, lemparkan Mog ke udara! Nantinya dia akan mengambilkan harta karun tersebut untukmu. Hmmm, mungkin inilah alasan mengapa wajah Mog sedikit lebih “datar” dibandingkan Moogle dari serial FF yang lain, terlalu banyak dilempar dan menabrak peti harta mungkin? Hehehe.

Lempar Moogle untuk Dapatkan Harta Karun di FF XIII-2![/caption]

Update baru lainnya yakni unjuk gigi Square Enix untuk memaksimalkan Crystal Engine, yang ditunjukkan dengan screenshot di bawah. Lihat detail rantai kalung Serah, benar-benar terlihat mirip kalung asli bukan?

 

Lempar Moogle untuk Dapatkan Harta Karun di FF XIII-2![/caption]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU