Top 3 Adegan Maaf-maafan dalam Video Game dan Animasi

Bentar lagi dah mau lebaran nih! Pada harus maaf-maafan sama saudara, kakek-nenek, papa-mama, paman-tante, teman, dan pacar. Dan eh, ada beberapa hero di game dan animasi yang memaafkan musuhnya lho! Dan awalnya temenan terus jadi baikan lagi setelah beberapa saat mereka musuhan. Mau tahu apa saja? Check it out guys!

3. Spongebob dan Patrick (Spongebob Squarepants)

Spongebob mengikuti turnamen makanan fast food dengan cara mewakili restoran fast food tempat dia bekerja, Krusty Krab. Dan saat Spongebob sedang berlatih untuk latihan, munculah Patrick yang menyulutkan api permusuhan pada Spongebob. Dan turnamen itupun menjadi pertarungan two vs two (Spongebob and Mr. Krabs vs Plankton and Patrick).

Penyelesaian

Karena skor antara Krusty Krab dan Chum Bucket seri alias draw, maka diadakanlah pertarungan gulat antara Spongebob vs Patrick. Saat mereka sedang bertarung sengit, tiba-tiba celana gulat yang mereka gunakan pun robek dan celana dalam merekapun terlhat. Dan pada akhirnya, persahabatan antara Spongebob dan Patrick pun terjaga

2. Ezio Auditore dan Rodrigo Borgia (Assassin’s Creed 2)

Ezio sudah menumpaskan masalah para Assassin hingga ke akarnya, yakni keluarga Borgia atau Paus. Ketika Ezio berusaha untuk menyelinap ke Kapel Sistine, dia menyambar Rodrigo dan scene berubah menjadi White Room dan ketika Ezio menghunuskan Hidden Blade-nya, Rodrigo sadar dari pingsannya dan menyerang Ezio dengan Staff of Eden dan pertarunganpun dimulai antara 6  Ezio vs 1 Rodrigo (meskipun Rodrigo menggunakan salah satu dari Piece of Eden itu, namun dia tak bisa menciptakan bayangan kloning dirinya). Pertarungan ronde pertama pun berakhir dengan dicurinya Apple of Eden dari tangan Ezio dan ditusuknya Ezio.

Penyelesaian

Setelah sadar, Ezio mendapat akses khusus ke gudang Vatikan. Dan ketika tiba di gudang tersebut, Rodrigo sedang ‘marah’ pada pintu gudang tersebut. Eziopun mengejek Rodrigo dengan melepaskan seluruh senjatanya dan mengajak Rodrigo untuk bertarung tangan kosong. Dan Ezio dengan mudahnya mengasihani Rodrigo dengan mengatakan”Tidak! Membunuhmu tak akan mengembalikan keluargaku padaku. Aku sudah selesai dalam tugasku.” Dan Ezio pun mendapat akses untuk memasuki gudang Vatikan untuk menemui Minerva yang sudah siap untuk menyambut sang Nabi yang datang (Ezio).

1. Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha (Naruto dan Naruto Shippuden)

Naruto dan Sasuke sebenarnya persahabatan yang baik-baik saja, tapi, karena Sasuke yang haus akan kekuatan dan balas dendam, diapun meninggalkan Konoha dan beralih pada Orochimaru.

Penyelesaian

Dan Naruto berkesempatan untuk bertemu dengan Sasuke setelah 2 tahun tak bertemu. Dan Sasuke lebih kuat dari yang Naruto kira. Berulangkali Naruto yang sudah melampaui Sasuke bertarung, namun tali persahabatan itupun masih belum tersambung. Namun Naruto masih menganggap Sasuke sebagai teman baiknya dan bagian dalan Squad 7

 


SHARE
Previous article10 Game yang Berani Tampil Beda
Next articleBatwing, Kendaraan Baru Batman Jelajahi Angkasa!
Seorang jurnalis termuda di duniaku.net. Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi (terutama tentang game), dan mampu memahami konsep artikel meskipun buatan media asing. Menulis pertamakali di buletin sekolah. Dan ingin meningkatkan kemampuan di dunia jurnalistik. Sekarang, dia tegah disibukan dengan pembentukan grup game Gamer Brotherhood diakun Facebooknya.