Dr. Strange dan Nemesis Type T Muncul di Marvel vs Capcom 3

Sesuai dengan artwork yang bocor kemarin (baca: Full Roster ULTIMATE Marvel vs Capcom 3), karakter berikutnya yang dikenalkan dalam Marvel vs Capcom 3 adalah Doctor Strange dan Nemesis T-Type (Tyrant?). Keduanya ditampilkan pertama kali di Gamescom kemarin.

Dan inilah trailer pembukanya:

Selanjutnya adalah trailer karakter Doctor Strange.

Dr. Strange tampil sebagai karakter tricky dengan berbagai variasi proyektil. Sepertinya akan sangat menarik mengkombinasikan karakter ini dengan Dormamu.

Disusul dengan trailer karakter Nemesis T-Type

Berbeda dengan Dr. Strange, Nemesis adalah karakter super besar (heck, dia tampak lebih gede dari Sentinel!) dengan output damage yang supermassive!

Belum puas?

Silahkan nikmati dua video pertarungan mereka.



SHARE
Previous articleBackStab… Seperti Assassin’s Creed Dengan Dunia Pirates of the Caribbean
Next articleWarning Untuk Gears 3 Players!

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.