Setelah Anime “Para Gadis Penyihir” Bertarung Sekali Lagi Di PSP

Sudah banyak judul game yang diadaptasi dari sebuah anime. Satu lagi anime yang akan menjadi sebuah game adalah Puella Magi Madoka Magica sebuah anime yang diproduksi oleh Shaft dan Aniplex yang tayang bulan Januari – April 2011.

Setelah Anime “Para Gadis Penyihir” Bertarung Sekali Lagi Di PSP

Judul Game : Mahou Shojo Madoka Magica Portable

Dev / Pub : Nitro+/ Namco Bandai Games

Tanggal Rilis : 15 Maret 2012 (JP)

Genre : RPG

Platform : PSP

Sudah banyak judul game yang diadaptasi dari sebuah anime. Satu lagi anime yang akan menjadi sebuah game adalah Puella Magi Madoka Magica sebuah anime yang diproduksi oleh Shaft dan Aniplex yang tayang bulan Januari – April 2011. Dalam anime ini diceritakan mengenai beberapa orang gadis yang memiliki kekuatan sihir untuk bertempur melawan para penyihir dan mahluk-mahluk jahat yang lahir dari kegelapan yang menyebabkan berbagai kejadian pembunuhan dan kasus bunuh diri.

 

Setelah Anime “Para Gadis Penyihir” Bertarung Sekali Lagi Di PSPNitro Plus sebagai pengembang dari game Steins Gate dan Phantom of Inferno bersama Namco Bandai akan membawa anime ini menuju ke PSP dengan judul Mahou Shojo Madoka Magica Portable dan akan berbasis dungeon RPG. Cerita dalam game ini akan berdasar dari serial animenya dengan beberapa tambahan baru seperti multi skenario dan sistem ending.

 

Setelah Anime “Para Gadis Penyihir” Bertarung Sekali Lagi Di PSPGameplay dari game ini akan terbagi menjadi dua bagian yaitu adventure dan penjelajahan dungeon. Selama dalam mode adventure, kita dapat memilih karakter mana yang akan kita ajak untuk bicara dalam map yang akan menuju pada berbagai adegan pembicaraan antar karakter yang dapat membuka tempat serta dungeon baru. Dalam penjelajahan dungeon kita dapat membentuk sebuah party dan menjelajahi dungeon sampai dalam. Ketika menjelajahi dungeon tampilan akan bersudut pandang First Person, begitu juga ketika dalam battle. Tampilan karakter hanya kita bisa lihat statusnya di sudut kiri bawah layar dan saat menggunakan skill/magic akan ditampilkan menggunakan animasi.

 

Setelah Anime “Para Gadis Penyihir” Bertarung Sekali Lagi Di PSPDalam game ini juga akan bertebaran event-event dalam bentuk animasi sepanjang dalam permainan yang diambil langsung dari animenya dengan beberapa pembaharuan yang dibuat oleh studio animasi Shaft. Untuk update informasi baru tentang game ini tunggu saja di duniaku.net. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=vKjjBmbSxl8&

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU