Warning Untuk Gears 3 Players!

Kabar buruk bagi kalian yang sudah sempat memainkan versi leak dari Gears 3 yang keluar beberapa bulan lalu karena kemungkinan besar Xbox kalain dapat terkena ban. Executive Producer dari Gears 3, Rod Ferguson mengatakan kalau mereka memilki sebuah sistem banning dalam Gears 3 yang membuatnya mampu untuk mengidentifikasi siapa saja yang telah memainkan versi leak nya.

“Some people aren’t smart about what they do. They’ll be disappointed on 20th September when they can’t get in and can’t play. They maybe banned. If you don’t value this community, you don’t value this experience, then we don’t value you. I’d rather pick that one bad apple out of the pool so everybody else can have a better time”- Rod Ferguson

(“beberapa orang tidak memikirkan apa yang telah mereka lakukan. Mereka akan kecewa pada 20 september ketika mereka tidak bisa masuk dan memainkan Gears, mungkin mereka telah terkena banned. Jika kamu tidak menghargai komunitas ini, kamu tidak menghargai pengalaman ini juga, jadi kita tidak menghargai kamu. Saya lebih baik mengambil satu buah apel keluar, sehingga semua orang lainnya dapat mendapat waktu yang baik.”)


SHARE
Previous articleDr. Strange dan Nemesis Type T Muncul di Marvel vs Capcom 3
Next article10 Game Yang Menyambut Negara Merah Putih
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.