Warning Untuk Gears 3 Players!

Apakah kamu sudah memainkan versi leak dari Gears Of War 3 yang keluar bulan lalu? Baca di dalam karena ada peringatan yang sangat penting !

Warning Untuk Gears 3 Players!

Warning Untuk Gears 3 Players!

Kabar buruk bagi kalian yang sudah sempat memainkan versi leak dari Gears 3 yang keluar beberapa bulan lalu karena kemungkinan besar Xbox kalain dapat terkena ban. Executive Producer dari Gears 3, Rod Ferguson mengatakan kalau mereka memilki sebuah sistem banning dalam Gears 3 yang membuatnya mampu untuk mengidentifikasi siapa saja yang telah memainkan versi leak nya.

“Some people aren’t smart about what they do. They’ll be disappointed on 20th September when they can’t get in and can’t play. They maybe banned. If you don’t value this community, you don’t value this experience, then we don’t value you. I’d rather pick that one bad apple out of the pool so everybody else can have a better time”- Rod Ferguson

(“beberapa orang tidak memikirkan apa yang telah mereka lakukan. Mereka akan kecewa pada 20 september ketika mereka tidak bisa masuk dan memainkan Gears, mungkin mereka telah terkena banned. Jika kamu tidak menghargai komunitas ini, kamu tidak menghargai pengalaman ini juga, jadi kita tidak menghargai kamu. Saya lebih baik mengambil satu buah apel keluar, sehingga semua orang lainnya dapat mendapat waktu yang baik.”)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU