Tentukan Sendiri Pemenangnya: The Rock vs John Cena

WWE Wrestle mania merupakan puncak tertinggi di dalam Sejarah WWE PPV (Pay-Per-View). Meskipun berupa rekayasa, WWE tidak kalah pamor dibandingkan hiburan lainnya, toh biarpun rekayasa tetapi penggemar dari seluruh dunia sudah banyak berkat pegulat yang mampu menipu opss! Maksud saya menghibur penggemar dengan acting yang hebat, bukan?! Terbukti The Rock, John Cena, Triple H, The Big Show serta Stone Cold Steve Austin sudah pernah bermain film di Hollywood berkali kali!

Semua ini adalah hasil “Kreasi” dari sang pemilik Mr.Vince McMahon. Anak dari seorang komentator ini pada awalnya juga seorang pegulat professional yang memulai karir diusia ke 12. Dia berhasil mengubah nama dari WWF ke WWE ditahun 2002 dan Sampai saat ini ia telah berhasil menjadi seorang Billionaire dengan peringkat ke-364 orang terkaya menurut edisi Forbes 400. Hebat bukan? jadi jangan meremehkan ini hanya sebuah rekayasa, guys!

WWE Wrestlemania XXVIII kali ini akan mempertemukan 2 pegulat tersukses di sepanjang masa yaitu The Rock dan John Cena. Dream match ini terbentuk karena kekalahan John Cena di Westle mania XXVII saat perebutan Championship match dengan The Miz pada tanggal 3 April lalu, Saat itu The Rock melakukan rock bottom terhadap John Cena dan akhirnya John Cena kalah.

Scenario Berlanjut setelah John Cena merasa tidak puas dengan The Rock. Akhirnya dia menantang The Rock dan mereka pun bersepakat akan bertanding diajang tertinggi dalam sejarah WWE kali ini yaitu pada tanggal 1 April 2012 mendatang. Masih lama emang , sambil kita menunggu perilisan gamenya!

Dirilis tanggal22 November di Amerika dan 25 di EropaWWE 12 akan berbeda dari sekian seri WWE yang pernah ada!  THQ telah mengumumkan akan merilis 1 edisi standard dengan cover Randy Orton dan1 edisi khusus kolektor dengan cover yang akan dipilih oleh fan atau gamer sendiri. 2 cover itu adalah the The People’s Edition dengan cover The Rock  dan The Champ’s Edition dengan cover John Cena.

Akan mendapatkan character The Rock khusus untuk yang pre-order

Di dalam trailer pemilihan cover Edisi khususTHQ memasukan Wrestle mania XXVIII sebagai awal dari promosi ini. Mereka telah membuka pemilihan Suara terbanyak antara kedua Superstar inilewat facebook. Hasil sementara perolehan suara, Cover The people’s edition masih mengungguli the Champ’s edition, terakhir sampai saat ini (17/08).

Team Bring it vs Cenation

Jadi The Rock atau John Cena  yang akan menjadi cover edisi khusus WWE 12 kali ini ?

silahkan dan tentukan lewat voting dibawah ini !

http://www.facebook.com/WWEgames?sk=app_117361208354897

Trailer :

httpv://www.youtube.com/watch?v=ICCHNQPD3R8&


SHARE
Previous articleFacebook Messenger… Solusi Eksis nan Praktis, Dengan Biaya Satu Unit Smartphone!
Next articleGamescom 2011 Sony Preview
Pendiri Group Band of Indonesian Gamers yang sudah berusia 1 tahun, Ex pemimpin redaksi disebuah majalah sekolah yang Mempunyai hobby game , nonton, computer, design dan melukis. Mulai menjadi seorang gamer sejak usia 10 tahun , Ayah dari seorang anak ini dikenal sebagai seorang gamer yang friendly dan selalu berpikir positif. Saat ini sedang membantu situs lokal dalam membasmi cybercrime. Diberi kepercayaan oleh teman segroup sebagai admin dari berbagai group gamer. Satu satunya kontributor yang berasal dari kep.Riau Batam.