Clash of the “Immortals” Titans, Manusia Kembali Tantang Dewa!

Sudah tidak sabar menunggu Wrath of the Titans yang akan di rilis 30 Maret 2012 mendatang? Mungkin film yang satu ini bisa sedikit mengobati, sebuah film fantasy-action drama terbaru dari produser film 300 (2006). Immortals adalah film yang mengusung tema tentang pertarungan antara manusia dengan dewa, di mana manusia berusaha menggulingkan kedudukan dewa dan menjadi penguasa.

Tampaknya film ini tak bisa di anggap remeh mengingat para pemainnya yang sudah memiliki nama seperti Henry Cavill yang akan bermain sebagai Superman di Man of Steel (2013),  Luke Evans (Clash of the Titans (2010), The Three Musketeers (2011)) dan tak ketinggalan Mickey Rourke yang pernah bermain di Iron Man 2 (2010) sebagai Ivan Vanko / Whiplash, dan sepertinya peran sebagai karakter jahat memang tak bisa jauh dari tokoh yang satu ini.

Mengambil setting Yunani kuno, film ini bercerita tentang seorang raja yang brutal dan haus kekuasaan bernama Raja Hyperion (Mickey Rourke). Bersama dengan tentara bengisnya, Heraklion, sang raja mengamuk dan memporakporandakan Yunani untuk mencari busur Epirus, sebuah senjata legendaris yang telah lama hilang. Dengan busur tersebut, keinginan sang raja untuk menggulingkan kekuasaan Dewa Olympus dan menjadi penguasa tunggal akan dapat ia raih.

Setelah raja Hyperion dan tentaranya Heraklion menghancurkan desa demi desa dalam misinya mencari senjata tersebut, muncullah seorang tukang batu bernama Theseus (Henry Cavill) yang bersumpah untuk membalas dendam kematian ibunya akibat serangan dari Hyperion. Ketika Theseus bertemu dengan seorang peramal Sybelline bernama Phaedra (Freida Pinto), Theseus  menyadari bahwa ia adalah orang yang terpilih untuk menghentikan kekejaman raja Hyperion. Dengan bantuan Phaedra, Theseus mengumpulkan orang-orang untuk sama-sama berjuang melawan raja Hyperion dan membawa damai ke Yunani.

Di sutradarai oleh Tarsem Singh (The Cell, The Fall), film ini akan di bintangi oleh Henry Cavill, Freida Pinto, John Hurt, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Luke Evans, Stephen Dorff dan Mickey Rourke. Immortals dijadwalkan akan rilis pada 11 November 2011.

http://www.youtube.com/watch?v=v5DdowcQq4U

http://www.youtube.com/watch?v=h8F4GfFbZac

 


SHARE
Previous articleGamesCom 2011 day 1 preview
Next articleGamescom 2011 Day 2 preview
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.