Gamescom 2011 Kinect Preview

Stell Battalion Heavy Armor (From Software)
Heavy Armor adalah salah satu game hardcore untuk kinect. Dibuat oleh From Software, prekuelnya sendiri hanya mampu dikendalikan dengan ratusan tombol, namun disini tidak ada sama sekali tombol yang digunakan. Penasaran kan? Lihat trailernya dibawah, terlihat sangat menjanjikan

Kinect Sports 2 (Rare)
Baru saja diumumkan pada E3 2011 pada Juni lalu dan direncanakan untuk keluar akhir tahun ini. Sekuel dari Kinect Sports ini memuat 6 jenis olahraga baru (baseball, Golf, Ski, Dart, Tennis, dan American Footbal) dan melengkapi Kinect Sports pertama dengan in game voice dan kontrol yang lebih nyaman. Rare juga menjanjikan kalau generasi kedua ini akan menunjukan lompatan yang jauh dari prekuelnya.

Dance Central 2 (Harmonix)
Dance Central adalah game awal kinect yang mendapat tanggapan positif di manapun. Dikarenakan penangkapan gerakan yang presisi dan seru untuk dimainkan. Sama dengan Kinect Sports 2, sekuelnya Dance Central 2 siap untuk dirilis tahun ini.


SHARE
Previous articleJay Chow dan Nicholas Tse, kakak adik yang bermusuhan !
Next articleGamescom Fighting Game Preview
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.