Jay Chow dan Nicholas Tse, kakak adik yang bermusuhan !

Sukses dengan debut Hollywood “Green Hornet”, Jay Chow akan tampil kembali lewat film terbarunya. Kali ini di film action Hongkong berjudul “The Viral Factor”, kalau diterjemahkan dari judul mandarinnya artinya “against war”.

Jay Chow dan Nicholas  Tse, kakak adik yang bermusuhan !

Kali ini Jay tidak sendirian ia akan berperan sebagai actor utama bersama dengan salah satu actor terbaik Hongkong, Nicholas Tse. Ini merupakan kerjasama pertama kedua Artis “Top” tersebut dalam dunia perfilman. Film yang disutradarai Dante Lam ini akan dirilis pada awal tahun 2012 mendatang.

Jay Chow dan Nicholas  Tse, kakak adik yang bermusuhan ![/caption]

Synopsis

Kisah berawal dari peran kakak beradik yang memiliki misi berbeda. Dimana sekelompok elit anti terorisme yang dipimpin oleh Jay Chow bersama Bai Bing seorang Interpol cewe yang cantik. Mereka melakukan misi pelacakan virus mematikan ditimur tengah. Peran penjahat diperankan oleh Nicholas yang bekerja dengan kawanan teroris yang dipimpin oleh Andy On dengan tujuan menyebarkan virus mematikan tersebut. Maka terjadilah baku tembak dan peperangan yang seru antara teroris dan counter-terorisme.

Lihat trailer dibawah ini :

httpv://www.youtube.com/watch?v=9ArBdKPiQlw&

Film yang menghabiskan dana sebesar Rp 200 Milliar dan memakan waktu lebih dari 6 bulan ini telah melakukan shooting di berbagai negara sebut saja Hongkong, Singapore, Malaysia, Vietnam, China, Timur Tengah, Thailand dan Jordan. Sebenarnya Australia termasuk salah satu lokasi penyuntingan, akhirnya dibatalkan karena Negara tersebut dilanda bencana alam yaitu kebanjiran. Kenapa tidak di Indonesia ya?

Demi keselamatan selama penyuntingan, Jay dan Nicholas dikawal oleh 20 Bodyguard  dengan biaya asuransi sebesar mencapai Rp 1,7 Milliar. Sejumlah aksi berbahaya telah dilakukan oleh kedua artis tersebut. Seperti Nicholas Tse yang berhasil melakukan aksi loncatan dari gedung setinggi 8 lantai cuma dalam sekali percobaan! Lihat “screenshot” dibawah ini.

Jay Chow dan Nicholas  Tse, kakak adik yang bermusuhan !

“Dia adalah Aktor Profesional yang pernah saya lihat” ujar Jay

Nicholas Tse juga dikenal sebagai seorang PC gamer World of Warcraft sejak 5 tahun lalu. Berkali-kali ia menghabiskan waktu luang bersama teman dan rekan kerja di depan Komputer selama berjam-jam. Selama bekerja di proyek ini, ia di landa kasus perceraian dengan istrinya Cecilia Chung. Sebagai rekan kerjanya, Jay sempat berkomentar dan mengakui salut dengan Nicholas yang mampu berkonsentrasi penuh setiap kali berdialog maupun berakting.

Jay Chow dan Nicholas  Tse, kakak adik yang bermusuhan ![/caption]

Jay Chow dan Nicholas  Tse, kakak adik yang bermusuhan ![/caption]

Masih ingat film hollywood “the Hurt Locker”? sutradara Dante Lam berani memboyong sejumlah kru dari film tersebut guna membantu proses penyuntingan seperti skenario ledakan dilokasi Timur tengah dan Jordan. Tidak tanggung-tanggung  Dante mengeluarkan sejumlah biaya untuk menyewa senjata asli  dan transportasi perang seperti tank, helikopter , kapal perang dari semua angkatan di timur tengah maupun jordan.

Semua Kru dari Hongkong dibawanya demi keberhasilan film ini, oleh sutradara Dante mengaku ini adalah proyek terbesar dirinya sejak dia terjun di dunia perfilman.

Jay Chow dan Nicholas  Tse, kakak adik yang bermusuhan ![/caption]

Menurut prediksi saya Film ini bakal menjadi Film Action Terbaik 2012 di Kalangan Dunia perfilman China. Well, Prediksi tetaplah prediksi. Buat yang suka menonton film action jangan lewatkan ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU