Cage Kembali Dalam Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Setelah beberapa waktu yang lalu tersiar kabar yang mengatakan Nicolas Cage tak akan bermain di Ghost Rider 2 dan lebih memilih National Treasure 3 dengan bayaran yang lebih tinggi karena kesulitan keuangan yang ia alami, hingga membuatnya menjual salah satu rumahnya. Kini pemenang Academy Award sebagai aktor terbaik dalam Leaving Las Vegas (1995) ini, dipastikan akan kembali sebagai Johnny Blaze dalam sekuel keduanya berjudul Ghost Rider: Spirit of Vengeance.

Di film kedua ini akan kembali menceritakan perjalanan Johnny Blaze sebagai Ghost Rider (Nicolas Cage), yang bersembunyi di sebuah daerah terpencil di Eropa Timur dan berusaha untuk mengendalikan kutukannya.

Ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor, Ghost Rider: Spirit of Vengeance dijadwalkan akan rilis dalam versi 2D dan 3D pada 17 Februari 2012 dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Ciaran Hinds, Violante Placido, Idris Elba dan Johnny Whitworth.

 



SHARE
Previous articleSet Video dan Photos di Balik Layar The Avengers
Next articleDuet Thor dan Captain America Dalam The Avengers
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.