Contagion, Virus Mematikan Punahkan Manusia

Matt Damon, Kate Winslet, Gwyneth Paltrow, Jude Law dan Laurence Fishburne bermain dalam satu film, mampukah mereka selamat dari malapetaka ini...

Contagion, Virus Mematikan Punahkan Manusia

Contagion, Virus Mematikan Punahkan Manusia

Mengusung tema virus mematikan, film thriller besutan sutradara trilogi Ocean's Eleven, Steven Soderbergh ini menceritakan tentang pasca sebuah virus mematikan menjangkit penduduk bumi satu demi satu hingga mengancam keberadaan manusia. Di isi oleh nama-nama aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Matt Damon, Marion Cotillard, Kate Winslet, Gwyneth Paltrow, Bryan Cranston, Jude Law, Laurence Fishburne, Jennifer Ehle, John Hawkes, Elliott Gould, dan Demetri Martin, tentunya film ini layak untuk di tonton.

Contagion bercerita tentang virus mematikan yang menular melalui udara dan dapat membunuh manusia hanya dalam hitungan hari. Karena penyebarannya yang cepat, masyarakatpun dihadapkan pada teror yang menakutkan. Di lain pihak, para ahli kedokteran berlomba dengan waktu untuk menemukan obat, guna menyembuhkan orang yang terjangkit virus dan meredam kepanikan yang terjadi di masyarakat. Pada saat yang sama orang-orang juga berjuang untuk bertahan hidup dari serangan virus tersebut.

Dari trailer yang sudah dirilis, sepintas film ini mirip dengan film-film bertema sama seperti 28 days Later, 28 Weeks Later dimana keadaan dunia mulai kacau saat virus itu tersebar, namun disini kita tak akan melihat orang berubah menjadi zombie atau menjadi beringas (seperti di 28 Days Later) saat terinfeksi virus tersebut. Contagion dijadwalkan akan tayang pada 9 September 2011, berikut trailernya:

http://www.youtube.com/watch?v=4sYSyuuLk5g

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU