10 Persiapan Menghadapi Vampir Cina

Televisi indonesia tahun 1990 an akhir sampai 2000 an awal diramaikan oleh film komedi hongkong dengan musuh vampir. Film jenis ini biasanya diputar pada hari sabtu siang dimana keluarga sedang ada di rumah dan sempat menjadi film yang selalu ditunggu.

Pemain film yang membintanginya juga orang yang sama, seorang guru ditemani oleh 2 murid yang oon dan sok tahu. Biasanya keonaran yang terjadi disebabkan oleh alpanya salah satu atau kedua murid tersebut.

Trio pendekar

Aktor yang biasanya memainkan peran guru Tao adalah lam ching yin, seorang aktor berbakat merupakan pemain opera

Lam Ching Yin Wafat Tahun 1997

Dan kedua muridnya yang bego dan menyusahkan

Disini kekonyolan biasanya dimulai

Tidak seperti vampir barat yang digambarkan takut dengan salib dan bawang putih. Vampir cina dalam film film ini dikalahkan dengan berbagai jimat, ramuan atau jurus khusus lannya. Di dalam daftar ini penulis merangkum hal yang harus disiapkan jika anda harus menghadapi Vampir Cina.

10. Cermin

Pastikan cerminnya tidak retak

Diceritakan bahwa vampir cina selalu takut jika melihat dirinya sendiri melalui cermin. Oleh karena itu siapkan cermin yang banyak dirumah anda ;)

 

9. Pedang Kayu Pohon Pir

Kayu dari pohon pir tua semakin baik

Sebagai esensi dari 5 elemen pedang dari kayu pir dipercaya mampu menaklukkan aura jahat dan hantu hantu.

8. Ayam Jago yang sudah bisa berkokok

semakin besar ayamnya semakin baik

Diceritakan bahwa vampir menakuti suara ayam jago yang sudah berkokok, hal ini dipercaya karena kokok ayam jago adalah tanda menjelang datangnya pagi.

7. Papan Pa Kua

Papan bagua merupakan diagram yang digunakan untuk menggambarkan realitas hidup. Papan ini dipercaya ditakuti vampir yang merupakan anomali dari makhluk.

6. Beras Ketan

Banyak di pasar tradisional

Beras ketan yang biasanya dipakai oleh orang jawa untuk jajanan atau selamatan ini juga dipercaya mampu mencegah vampir dan mengobati orang yang sudah digigit vampir. Pastikan bahwa berasnya tidak dimasak atau dicampur dengan beras biasa karena menghilangkan manfaatnya.

NEXT : 5 PERSIAPAN LAINNYA

 

 

1
2

SHARE
Previous articleContagion, Virus Mematikan Punahkan Manusia
Next articleAnak Tiri yang Telah Kembali dan Misteri dibalik Angka Empat!