Seri “Final” untuk Class of Heroes

Setelah dirilis dalam tiga seri akhirnya seri Ken to Mahou to Gakuen Mono atau yang lebih dikenal dengan Class of Heroes, Acquire sebagai pengembang akan menutup seri tersebut dengan merilis seri terakhirnya dengan judul Class of Heroes Final: Freshman is a Princess untuk PSP pada bulan Oktober ini.

Seri “Final” untuk Class of Heroes

Judul Game : Class of Heroes Final

Dev / Pub : Acquire

Tanggal Rilis : 13 Oktober 2011 (JP)

Genre : RPG

Platform : PSP

Setelah dirilis dalam tiga seri akhirnya seri Ken to Mahou to Gakuen Mono atau yang lebih dikenal dengan Class of Heroes, Acquire sebagai pengembang akan menutup seri tersebut dengan merilis seri terakhirnya dengan judul Class of Heroes Final: Freshman is a Princess untuk PSP pada bulan Oktober ini. Class of Heroes sendiri adalah sebuah game dungeon crawler yang bertema fantasi dengan desain karakter imut dan berbagai pilihan job yang dapat kita ambil. Atlus pernah membawa seri pertama dari game ini ke pasar US pada tahun 2009 namun untuk lanjutan seri ini tidak pernah ada versi translasinya lagi.

Seri “Final” untuk Class of HeroesSeri “Final” untuk Class of HeroesPada seri terbarunya ini, banyak elemen yang diambil dari Class of Heroes 3D yang dirilis untuk Nintendo 3DS. Dalam game ini, kita dapat menukar party member yang kita miliki melalui koneksi ad-hoc. Selain itu kita juga dapat membeli berbagai item, senjata serta armor melalui PlayStation Store. Sistem pembuatan karakter dalam game ini juga ditingkatkan dengan disediakan berbagai pilihan kustomisasi yang lebih banyak dibanding seri sebelumnya. Kita juga dapat memilih sekitar 12 job yang disediakan dalam game ini Pirate, Ninja, Tsundere dan Knight untuk karakter pengguna senjata, Miko, Sister, Alchemist dan Summoner untuk karakter pengguna magic dan Teachers, Doctor, Black Mage dan Fighter. Sistem pertempuran dalam game ini juga dijanjikan akan lebih cepat.

Seri “Final” untuk Class of HeroesSeri “Final” untuk Class of HeroesApabila kita masih memiliki save data dari seri pertama, kedua dan ketiga dari game ini maka kita dapat memulai permainan dengan memiliki item spesial yang ada dalam inventory kita. Saat ini pengembangan dari game ini baru selesai sekitar 80%. Dengan menjadi penutup dari seri Class of Heroes ini dipastikan bahwa cerita dalam game ini adalah yang terbaik. Semoga saja semuanya dapat diwujudkan saat perilisan game ini nanti. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=EpiF7U8gsIQ&

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU