Monster Hunter Ukuran "Nano"?

Jika kamu membaca judul diatas, mungkin kamu akan berpikir bahwa ada Monster Hunter baru yang akan dirilis untuk PSP atau DS. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah sih, "Monster Hunter" kali ini juga dirilis untuk PSP cuma...

Monster Hunter Ukuran "Nano"?

Monster Hunter Ukuran Nano?

Jika dilihat sekilas, Nano Diver adalah sebuah game ala Monster Hunter, dimana kamu harus berburu monster dan membunuhnya. Namun, yang membedakan disini adalah kamu tidak akan memburu monster berukuran besar dan sebagai gantinya, kamu akan menjalankan sebuah alat berukuran kecil yang dimasukkan kedalam tubuh pasien untuk “berburu” virus-virus yang ada didalam tubuh pasien tersebut!

Monster Hunter Ukuran Nano?

Tugas utama dalam game ini memang berburu virus (monster dalam tubuh manusia bukan?), dan tujuan utama dari berbagai misi yang disediakan adalah mengunjungi bagian tubuh yang terserang virus, lantas membasminya. Setelah menyelesaikan satu area, kamu akan mendapatkan item-item yang bisa kamu konversi ke senjata-senjata yang lebih baik dan lebih kuat untuk digunakan. Terdapat sekitar 130 pilihan senjata yang bisa kamu gunakan dan kustomisasi. Game ini juga menyediakan fitur multiplayer ad-hoc yang bisa menampung hingga empat orang untuk bertarung membasmi virus bersama-sama.

Monster Hunter Ukuran Nano?

Yang disayangkan, Tomy belum mengkonfirmasikan apakah akan merilis game ini diluar Jepang yang mendapatkan jatah rilis 1 September 2011. Kita tunggu saja, apakah game untuk PSP ini bisa menarik publisher luar untuk memasarkannya diluar Jepang.

http://www.youtube.com/watch?v=h3BNd0J3gGs

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU