Monster Hunter Ukuran “Nano”?

Jika dilihat sekilas, Nano Diver adalah sebuah game ala Monster Hunter, dimana kamu harus berburu monster dan membunuhnya. Namun, yang membedakan disini adalah kamu tidak akan memburu monster berukuran besar dan sebagai gantinya, kamu akan menjalankan sebuah alat berukuran kecil yang dimasukkan kedalam tubuh pasien untuk “berburu” virus-virus yang ada didalam tubuh pasien tersebut!

Tugas utama dalam game ini memang berburu virus (monster dalam tubuh manusia bukan?), dan tujuan utama dari berbagai misi yang disediakan adalah mengunjungi bagian tubuh yang terserang virus, lantas membasminya. Setelah menyelesaikan satu area, kamu akan mendapatkan item-item yang bisa kamu konversi ke senjata-senjata yang lebih baik dan lebih kuat untuk digunakan. Terdapat sekitar 130 pilihan senjata yang bisa kamu gunakan dan kustomisasi. Game ini juga menyediakan fitur multiplayer ad-hoc yang bisa menampung hingga empat orang untuk bertarung membasmi virus bersama-sama.

Yang disayangkan, Tomy belum mengkonfirmasikan apakah akan merilis game ini diluar Jepang yang mendapatkan jatah rilis 1 September 2011. Kita tunggu saja, apakah game untuk PSP ini bisa menarik publisher luar untuk memasarkannya diluar Jepang.


SHARE
Previous articlePertualangan One Piece Berlanjut di “New World”
Next articleAyo Tangkap Lagi Monster-monster Dragon Quest di DQM Joker 2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.