Pertualangan One Piece Berlanjut di “New World”

Judul Game : One Piece: Gigant Battle 2 New World
Dev / Pub : Ganbarion/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 17 November  2011 (JP)
Genre : 2D Fighting
Platform : NDS

Setelah beberapa waktu lalu kita baru saja dapat menikmati versi bahasa inggris dari One Piece Gigant Battle, Ganbarion bersama Namco Bandai kembali mengumumkan akan membuat sekuel untuk game dengan gaya permainan ala Jump Ultimate Stars ini dengan judul One Piece: Gigant Battle 2 New World pada tanggal 17 November 2011 nanti untuk NDS.

 

Sistem permainan dalam game ini masih sama seperti prequelnya dimana empat karakter dapat saling bertempur untuk mengalahkan satu sama lain dalam satu layar untuk menyelesaikan setiap misi yang disediakan. Yang baru di sini adalah mode permainan yang dinamakan New World Conquest Mode dimana pemain akan bergerak dalam peta yang kali ini hadir dengan tampilan 3D untuk masuk ke dalam area pulau untuk menyelesaikan misi yang ada dan mengalahkan boss di setiap akhir area untuk menguasai area tersebut.

Cerita dalam game ini akan dimulai ketika Luffy dan teman-temannya mengunjungi New World. Game ini juga menyediakan lebih dari 40 karakter yang bisa digunakan dalam battle dan juga support karakter yang totalnya lebih dari 100 karakter dari seri One Piece. Baru 11 karakter yang resmi sudah dikonfirmasikan sampai saat ini yaitu: Luffy, Nami, Zoro, Usopp, Robin, Franky, Brook, Chopper, Sanji, Black Beard, and Akainu.

Game ini juga mensupport Wi-Fi battles, tag mode (menggunakan sistem wireless) untuk saling bertempur dengan orang lain dan memungkinkan kita untuk melakukan transfer data dari game One Piece Gigant Battle ke dalam sequelnya nanti. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=v-tyKCdGJQ0&



SHARE
Previous articleAyo Masuk Dalam Dunia Game Lagi Di Hack//The Movie
Next articleMonster Hunter Ukuran “Nano”?
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.