Underworld: Awakening, Babak Baru Pertarungan Lycan dan Vampir

Sony nampaknya enggan untuk melepas franchise yang satu ini, sekalipun seri ketiga Underworld (Underworld: Rise of the Lycans) yang dirilis tahun 2009 tak berhasil mengalahkan dua seri sebelumnya (Underworld (2003), Underworld: Evolution (2006)), tapi itu tak menyusutkan niat Sony untuk membuat seri keempatnya dari saga Underworld!

Setelah beberapa waktu lalu terjadi perubahan nama dari Underworld: New Dawn menjadi Underworld: Awekening, kini Sony merilis official trailer-nya. Kali ini Kate Beckinsale, aktris cantik 38 tahun yang sempat disebut sebagai wanita terseksi versi majalah Esquire’09 , akan kembali bermain sebagai Selena.

Underworld: Awekening bercerita tentang Selene, yang berhasil lolos dan penjara beku selama 12 tahun dan saat ia keluar,  ia menghadapi dunia yang baru, dimana manusia telah mengetahui adanya spesies vampir dan lycan yang hidup di dunia, dan mereka tak lagi bersembunyi. Selena pun terlibat pertarungan habis-habisan untuk membinasakan kedua spesies itu.

Selain Kate Beckinsale yang kembali bergabung, ada nama-nama baru seperti Michael Ealy (2 Fast 2 Furious ) dan India Eisley (The Secret Life of the American Teenager ) yang juga ikut dalam petualangan baru ini. Underworld: Awekening dijadwalkan rilis pada 20 Januari 2012 dalam versi 2D dan 3D.

http://www.youtube.com/watch?v=yWsqOVxjB50


SHARE
Previous articleSpider-Man Edge of Time: Dari Empat Menjadi Dua
Next articleUpdate CSO – Zombie Mode – 24 Agustus 2011
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.