Update CSO – Zombie Mode – 24 Agustus 2011

 

Salute Soldier,

Counter-Strike Online sebentar lagi akan kedatangan zombie – zombie menyeramkan yang siap untuk mengguncang dan beraksi di depan kalian semua. Bersiaplah pula untuk update besar berupa : New Zombie Map, New Weapon, New Item dan jangan lupakan semarak CSO Celebration Event dengan hadiah yang luar biasa.

Waktunya telah tiba, untuk Terrorist dan Counter-Terrorist mengadakan gencatan senjata, bekerja sama untuk pertama kalinya dalam sejarah kemanusiaan.

Mereka akan dihadapkan kepada pertempuran terbesar dalam hidup mereka, pertempuran dengan musuh yang sangat sulit dikalahkan, bahkan tidak dapat dibunuh hanya dengan menembakkan peluru di kepala mereka, yakni Zombie. Zombie telah memasuki area terlarang dan membahayakan manusia, oleh karena itu mereka harus dikalahkan.

Zombie Mode adalah permainan berbasis ronde, sama seperti mode lainnya. Pada permulaan tiap ronde, pemain diberikan waktu persiapan 20 detik untuk membeli senjata dan mempertahankan diri mereka. Menjelang sisa waktu 10 detik sebelum ronde mulai dimainkan, akan diberikan pengumuman tentang siapa yang terkena infeksi.

Selama waktu persiapan, Human akan memiliki 1000 Health dan 100 Armor, dan tidak menerima damage bila jatuh dari ketinggian. Setelah 20 detik, satu atau lebih pemain yang dipilih secara acak akan berubah menjadi Zombie Utama ( tergantung dari jumlah pemain tiap ronde ).

Zombie Utama harus menyerang manusia lain dengan senjata melee. Serangan tersebut akan menginfeksi manusia menjadi Zombie biasa dan mereka harus menyerang manusia lainnya. Tim Zombie dianggap menang apabila telah menginfeksi semua manusia pada ronde tersebut. Sebaliknya, manusia harus membunuh semua Zombie atau bertahan hidup untuk menang.

Sebagai Human, tujuan utama adalah bertahan hidup sampai waktu tiap ronde habis atau memusnahkan semua Zombie. Semua manusia yang terkena serangan cakar Zombie akan langsung terinfeksi berubah menjadi Zombie sampai akhir ronde atau terbunuh.

Sebagai Zombie, satu-satunya cara untuk menang adalah menginfeksi semua manusia. Ketika pemain telah terinfeksi, sejumlah health dan armor akan diberikan, sehingga mampu menerima sejumlah besar damage sebelum terbunuh. Zombie dapat berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi dari manusia. Sebagai tambahan, pemain akan mendapatkan night vision goggles berwarna merah yang memungkinkan melihat manusia yang bersembunyi dalam kegelapan.

1
2

SHARE
Previous articleUnderworld: Awakening, Babak Baru Pertarungan Lycan dan Vampir
Next articleMencoba Saingi Diablo dan Torchlight
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.