“Sembilan Nyawa” Kembali Terancam Antara Hidup dan Mati

Tentu kita masih ingat dengan sebuah game visual novel unik yang menggabungkan cerita, karakter, teka-teki dan banyaknya ketegangan yang membuat kita penasaran untuk menamatkan game tersebut? Yah itulah 999 (Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors) buatan Chun Soft yang dirilis untuk NDS.

“Sembilan Nyawa” Kembali Terancam Antara Hidup dan Mati

Judul Game : Gyokugen Dasshutsu Adv: Zennin Shiboudes (Extreme Escape Adventure: Good People Die)

Dev / Pub : Chun Soft

Tanggal Rilis : TBA

Genre : Action Adventure Horror

Platform : 3DS, PSP Vita

“Sembilan Nyawa” Kembali Terancam Antara Hidup dan Mati Tentu kita masih ingat dengan sebuah game visual novel unik yang menggabungkan cerita, karakter, teka-teki dan banyaknya ketegangan yang membuat kita penasaran untuk menamatkan game tersebut? Yah itulah 999 (Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors) buatan Chun Soft yang dirilis untuk NDS. Banyak dari kita yang mungkin menunggu lanjutan dari game ini.

Setelah sukses membuat 999, Chun Soft mengumumkan akan membuat sebuah game berjudul Gyokugen Dasshutsu Adv: Zennin Shiboudes (Extreme Escape Adventure: Good People Die) yang memiliki nuansa yang sama seperti 999 tetapi bukan merupakan sekuel  melainkan sebuah game baru yang dikembangkan untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita.

“Sembilan Nyawa” Kembali Terancam Antara Hidup dan Mati Karakter utama dari game ini adalah seorang pemuda bernama Sigma yang merupakan salah satu murid dari sebuah perguruan tinggi yang berusaha untuk mendapatkan seorang wanita tetapi malah dianggap sebagai seorang pengganggu. Selain Sigma, diperkenalkan juga seorang wanita bernama Phi sangat pandai tetapi suka membuat lelucon yang sangat konyol dan karena suatu alasan ia sangat ingin untuk memperbesar (maaf) ukuran payudaranya.

Cerita game ini dimulai saat Sigma terbangun di samping Phi dalam sebuah lift. Sigma sama sekali tidak mengenal Phi tetapi wanita tersebut mengetahui nama Sigma. Setelah mereka berdua kebingungan dan berhasil keluar dari lift tersebut, mereka bertemu dengan tawanan lain yang ada di tempat itu. Mereka kemudian bergabung membentuk sebuah kelompok yang berjumlah sembilan orang dan menemukan fakta bahwa mereka sedang terperangkap dalam sebuah gudang yang mereka tidak ketahui dimana lokasinya. Yang dipikirkan mereka saat ini adalah bagaimana cara mereka kabur dan keluar dari tempat tersebut.

Dalam trailer game ini juga diperlihatkan berbagai hal yang sama seperti dalam game 999 seperti Nonary game, pintu yang bernomor, jam tangan yang kelihatan sangat familiar serta angka “zero” yang kembali muncul namun dalam tampilan 3D kali ini yang membuat game ini semakin menarik. (Steven Widjaja)

httpv://www.youtube.com/watch?v=sHMhHA5a6v8&

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU