Preview The Last Airbender: Legend of Korra

Judul: The Last Airbender: Legend of Korra
Producted by: Nickelodeon
Release: TBA 2012

Ok! Langsung ke ceritanya aja. Serial ini terjadi dengan periode 70 tahun setelah Aang mengalahkan Raja Api Ozai dan menjadi seorang
Avatar sejati. Dan Katara menikah dengan Aang dang memiliki seorang anak yang bernama Tenzin. Lalu di masa yang sama, hiduplah seorang pengendali Air yang sudah ditakdirkan menjadi seorang Avatar bernama Korra. Perempuan cantik ini sudah menguasai pengendalian Api, Air, dan Tanah. Dan untuk mempelajari pengendalian Udara, Korra harus berpetualang menuju sebuah kota di kerajaan Bumi yang bernama Republic city. Di sana, ia harus mencari Tenzin untuk mengajarinya jurus-jurus pengendalian udara sebelum ia mengembalikan keseimbangan alam itu sendiri.

Emansipasi? Korra mendobrak tradisi karakter utama pria yang biasanya dipilih dalam sebuah serial action.

Namun, ada satu kelompok yang menyebut diri mereka Anti-Benders yang sering menangkapi dan mengeksekusi para ahli pengendali Air, Api, Tanah, dan Udara. Dan tugas Korra adalah memusnahkan kelompok tersebut. Mungkin ceritanya sedikit bertolak belakang dengan cerita orisinil serial Avatar itu sendiri yang mengisahkan perlawanan Avatar terhadap Negara Api. Namun, Legend of Korra pasti akan membawa kejutan besar di tahun 2011 ini.


SHARE
Previous articleWild West Guns… Dari iPhone ke Mobile, Dari Shooting ke Action Adventure
Next articleAda yang Berbeda di Versi Blu Ray Star Wars Trilogy…
Seorang jurnalis termuda di duniaku.net. Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi (terutama tentang game), dan mampu memahami konsep artikel meskipun buatan media asing. Menulis pertamakali di buletin sekolah. Dan ingin meningkatkan kemampuan di dunia jurnalistik. Sekarang, dia tegah disibukan dengan pembentukan grup game Gamer Brotherhood diakun Facebooknya.