Hollywood Menginvasi Bioskop Indonesia, all previews here !

Seperti yang saya bahas di artikel lalu, bahwa beberapa movie hollywood mulai kembali ke bioskop bioskop di seluruh nusantara. Tapi tak hanya itu saja, karena menurut sumber yang saya dapat (maaf jika terdapat beberapa kesalahan), jumlah movie yang akan diputar oleh XXI terus bertambah dan bertambah. Sekarang di artikel ini saya akan lebih menjelaskan setiap preview movie yang akan dirilis pada masa dekat ini atau kedepannya dengan preview sekaligus guide movie mana yang harus didahulukan.

Captain America The First Avenger

Production : Paramount Pictures
Rating : Teen
Genre : Action
Director : Joe Johnston
Starring : Chris Evans, Hayley Atwell, Hugo Weaving
Release Date : 9 September 2011
Duration : 125 menit
Score : 3.7/5
Expectation Meter : 5/5

Movie yang diadaptasi dari komik pemimpin pasukan The Avengers buatan Marvel ini patut ditunggu tahun ini. Selain sisi story yang akan menjadi pembuka dari movie yang menggabungkan Ironman, Thor, Hulk dalam The Avengers tahun depan. Story akan menjelaskan dari awal bagaimana si Captain dapat menjadi seorang superhero dari postur yang awalnya kerdil. Bersetting pada Perang Dunia, Steve Rogers yang awalnya ditolak untuk menjadi seorang tentara amerika secara tidak sengaja bergabung dengan suatu projek super soldier yang akhirnya mengubahnya menjadi Captain America. Tugas utama Captain America adalah untuk menghentikan Red Skull yang berencana untuk menguasai dunia. Jangan lupa juga untuk melihat after creditnya, disertakan trailer sekaligus first look untuk The Avengers (2012).

httpv://www.youtube.com/watch?v=yvRHHxtaE_Y

Rise of The Planet of The Apes

Production : 20th Century Fox
Genre : Sci Fi
Rating : Teen
Director : Rupert Wyatt
Starring : Andy Serkis, James Franco. Freida Pinto
Release Date : 23 September 2011 (Prediksi)
Duration : 105 menit
Score 4/5
Expectation Meter : 5/5

Salah satu movie yang saya tunggu bulan ini, mengapa? Tidak hanya menampilkan akting menawan dari the127 hours missing boy, James Franco tetapi juga mengangkat story remake dari movie yang sudah lama kita kenal. Melihat dari story, karakter, dan special effect sepertinya tidak salah saya menaruh movie ini di jajaran paling atas. Will Rodman yang ditugasi untuk mencari obat Alzheimer kebetulan menemukan seekor simpanse. Namun ternyata simpanse ini bukan sembarangan. Tak lama ia dapat menulis, menggambar, membaca, dan bicara. Tetapi Rodman tidak menyangka kalau pada akhirnya simpanse tersebut menjadi liar dan menjadikan semua simpanse lainnya berubah menjadi dia.

httpv://www.youtube.com/watch?v=JjOgr0mVS2c

 

1
2

SHARE
Previous articleMagic The Gathering Adaptasi Sistem “Ganti” Vandaria Wars
Next articleBattlefield 3 Dikemas Dalam 2 Disc Untuk Xbox 360

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur
Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal.
Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing.
Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie
Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega.
Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.