The World’s Greatest Spy is Back

Title : Johnny English Reborn Genre : Comedy Director : Olive Parker http://cialiscoupon-treated.com/ Starring : Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West Release Date : 28 pharmacy review canada Oktober 2011

Karakter Johnny English aka Mr Bean sepertinya sudah tidak asing http://cialisonline4edtreatment.com/ di telinga. Yap, langkah dari Rowan Atkinson untuk http://cialisonline4edtreatment.com/ membuktikan bahwa ia tidak hanya mampu berakting lagak orang bodoh saja mendapat sekuel. “Johnny English Reborn” akan menjadi sekuel dari Johnny English (2003). Namun sepertinya Mr Bean harus melawan faktor umur yang kuat, kini ia berusia 55 tahun.

Kursi Director kini ditempati Oliver Parker (Dorion Gray) menggantikan Peter generic lexapro Howitt. Nama Parker mungkin belum banyak dikenal dan meyakinkan, tetapi setelah melihat trailer ekspetasi saya cukup tinggi akan movie ini. Cerita dari Reborn tidak akan jauh dari prekuelnya, Johnny kembali dari semedi nya dan kini ia siap untuk kembali menjadi seorang spy.

Tidak banyak pemain yang akan kembali di sekuel ini, Ben Miller (Bough) akan mendampingi Atkinson (Johnny) disini. Dan untuk the rest of the crew dihadiri para pemain baru. Sebut saja Dominic West (Punisher War Zone), Gillian Anderson (The X Files), Rosadmund Pike (007 Die Another Day), Richard Schiff (The Lost World). Expect untuk melihat berbagai aksi comeback kocak Mr Bean disini does lexapro cause diarrhea dan dilengkapi sedikit bumbu ledakan pada 28 Oktober 2011.

httpv://www.youtube.com/watch?v=_883cRmOZXs


SHARE
Previous articleSuperman Tak Lagi Mengenakan Celana Dalam!
Next articleJadilah Guildmaster di Vandaria Wars
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.