Dinasty WarriorXOne Piece = One Piece Pirate Musou

Minggu kemarin NamcoBandai telah merilis situs teaser countdown yang menunjukkan game baru dari crossover Namco Bandai Games Inc. dan Techmo Koei Games Co.,LTD.,tetapi sebelum countdown itu mencapai angka “0” tetap saja game tersebut telah bocor di majalah jump terbaru yang menunjukkan gambar game terbaru itu.

Tidak di sangka-sangka game tersebut adalah game One Piece Baru yang berjudul One Piece Pirate Musou atau One Piece Kaizoku Musou dan game untuk PS3 ini merupakan game kerja sama antara Namco Bandai dengan Tecmo Koei. Game ini akan menggabungkan franchise One Piece (dari pihak Namco Bandai) dengan Dynasty Warriors (dari Tecmo Koei). Hasilnya, seperti yang biasa dibawakan oleh game-game dengan nama Musou di belakangnya, kalian akan menjadi pasukan one-man army yang menghabisi sejumlah besar musuh seorang diri.Game ini akan di produksi oleh Omega Force dan di situs teasernya yang sudah di bukayang menampilkan beberapa animasi. Sayangnya, masih belum terlalu banyak informasi yang bisa didapat dari game tersebut, tapi seharusnya detil tersebut sudah akan muncul dalam waktu dekat. Namco Bandai akan muncul di acara Tokyo Game Show pada pertengahan bulan September 2011 nanti danakan menunjukkan demo gameplay dari game ini.

One Piece Pirate Musou atau One Piece Kaizoku Musou akan rilis exclusive untuk Playstation 3 dan tanggal rilisnya masih belum di umumkan.

 


SHARE
Previous articleLebih Dekat dengan “Boneka-boneka” Hidup Dalam Dragon’s Dogma
Next article“Mayat Hidup” Kembali Berjalan di Televisi
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.