Forbiden Kingdom masuk HON!!

Masih ingat dengan film berjudul Forbidden Kingdom? Terdapat dua master kungfu yang beradu disini, yang pertama adalah Jet Li yang menjadi Wu Kong sang Raja Kera dan yang kedua adalah Jackie Chan yang menjadi petarung mabuk (drunken master). Nah, nampaknya para desainer S2 Games melihat peluang kedua pesilat tangguh ini untuk dijadikan karakter baru yang akan muncul pada HoN. Penasaran apa saja Hero-nya? Berikut ulasannya..

Monkey King

Bentuk Desain dari Monkey King

Bisa dibilang merupakan penguasa kerajaan kera. Dalam HoN ia diceritakan memakan buah dari pohon Sefir dimana memberinya kekuatan dan keabadian. Ia menjadi sangat kuat dan lincah. Layaknya Raja Kera sesungguhnya ia juga memperoleh kebebasan dari hukuman dengan syarat untuk menempelkan Gondel Seal dikepalanya. Kini perjalanannya berlanjut di medan pertempuran antara Legion dan Hellbourne. Ia memiliki kombo yang mematikan mirip Pandamonium.
Skill:
Illusive Dash
Bergerak secepat kilat menuju target yang dituju. Memberikan serangan tambahan sesuai dengan level skill. Sebelum dua detik dari Illusive Dash yang pertama, kamu bisa mengeluarkannya kembali tanpa harus menunggu cool down.

Heavenly Vault
Melompat sambil mendorong target dan mendarat dengan dentuman keras, target yang terloncati dan terkena dentumannya akan terkena stun beberapa detik. Target yang terkena stun juga akan mengalami slow saat tersadar. Untuk target yang didorong, akan terdorong berlawanan dengan loncatan Monkey King. Skill ini juga bisa dilakukan dua kali secara bersamaan dengan potongan serangan sebesar 50% pada skill keduanya.

Wan Jin Slam
Monkey King menyerang musuh didepannya secara area membuat lawan yang terkena serangan ini terlempar 0.5 detik. Setelah 2 detik, tanah bekas serangan tadi meledak dan memberikan sejumlah damage yang sama untuk sekali lagi beserta efek terlempar 0.5 detik juga.

Flying Nimbus
Teman Monkey King yang setia. Ia dapat dipanggil untuk dinaiki. Ketika menaiki, kecepatan berjalan bertambah. Ketika terserang musuh pada saat terbang, Nimbus akan hilang dalam 10 detik. Ketika terserang musuh pada saat di darat, kamu tidak bisa memanggil Nimbus dalam 5 detik setelah serangan terakhir diterima (mirip efek Portal Key). Skill ini juga memberikan efek pasif untuk mengurangi waktu cooling down skill lainnya.

Drunken Master

Bentuk Desain dari Drunken Master

 

Mabuk tetapi masih bisa menyerang itulah Drunken Master. Ia memiliki skill kombo yang mematikan juga seperti Monkey King. Hanya saja tubuh Drunken Master jauh lebih kuat dibandingkan Monkey King. Kedatangannya pada Legion adalah untuk menghentikan kejahatan Hellbourne. Dengan jurusnya ia pun beraksi.

Skill:

Lunge
Memukul lawan hingga kesakitan lalu membuatnya pusing dengan mengelilinginya selama 1.5 detik. Setelah berkeliling, memberikan pukulan maut lagi hingga terpental jauh kebelakang. Jika kamu men-charge Drink 2 kali, musuh yang terkena serangan ini akan terkena efek slow selama 3 detik.

Drink
Meminum arak yang dibawa Drunken Master. Men-charge Drink hingga maximal 20 kali. Setiap 3 detik, charge yang kamu kumpulkan akan hilang dan digantikan 25 HP setiap charge yang kamu kumpulkan.

Stagger
Monkey King menyerang musuh didepannya secara area membuat lawan yang terkena serangan ini terlempar 0.5 detik. Setelah 2 detik, tanah bekas serangan tadi meledak dan memberikan sejumlah damage yang sama untuk sekali lagi beserta efek terlempar 0.5 detik juga.

Untouchable
Drunken Master menjadi marah dan membuat dirinya kebal terhadap semua jenis spell magic. Juga memberikan kecepatan serangan selama skill ini aktif. Dengan meng-konsumsi 4 charge Drink memberikan efek tambahan untuk mengurangi serangan lawan hingga 40% saat efek Untouchable aktif.


SHARE
Previous articleInstagram Akan Hadir Untuk Android
Next articleDetail Awal Dragon Age III
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.