Instagram Akan Hadir Untuk Android

Layanan photo sharing Instagram menjadi sangat digemari diantara pengguna ponsel iPhone. Popularitasnya mendadak booming. Namun seolah ingin menanggalkan kesan eksklusif perangkat besutan Apple, aplikasi Instagram akan segera meluncur ke banyak platform.

CEO Instagram Kevin Systrom mengaku menerima banyak permintaan dari orang untuk membuka layanan Instagram ke banyak platform sistem operasi. Dia juga mengatakan, permintaan yang paling banyak adalah permintaan agar Instagram segera hadir untuk versi Android.

Menyikapi hal ini, Instagram menjanjikan Android menjadi prioritas besar untuk platfom selanjutnya. Instagram segera melenggang di Android Market, meski sampai sekarang belum diketahui kapan kepastiannya. Hal ini dikarenakan banyak kendala dihadapi perusahaannya, terutama karena jumlah pegawai Instagram yang sangat sedikit.

Instagram adalah perusahaan yang berbasis lokasi di San Franciso, Amerika Serikat, yang memulai segala sesuatunya dengan sederhana. Aplikasi ini memperlihatkan pertumbuhan signifikan dalam beberapa bulan terakhir.


SHARE
Previous article“Mayat Hidup” Kembali Berjalan di Televisi
Next articleForbiden Kingdom masuk HON!!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.