Curi Hati Cewek Idamanmu dengan Kamera di Photo Girlfriend

Dev / Pub : Dingo / Kadokawa Games
Tanggal Rilis : 29 September 2011
Platform : PSP
Genre : Simulation

Dingo adalah salah satu developer game yang ingin mewujudkan hal tersebut, dimana fotografi menjadi tema utama game love simulation berjudul Photo Girlfriend (atau Photo Kano), yang akan dirilis oleh Kadokawa Games untuk PSP pada tanggal 29 September mendatang. Kamu bisa memotret para gadis incaran di sini dengan memasuki mode tertentu, bahkan mengharuskanmu untuk memposisikan PSP secara vertikal.

Tampilan menu game ini, dimana kamu juga bisa mengawasi cewek idamanmu

Jelas game ini mengunggulkan teknologi 3D modelnya yang menampilkan animasi yang halus selama percakapan berlangsung, hingga saat para cewek di sini dijadikan model alias ketika hendak dipotret (menampilkan ekspresi yang benar-benar natural). Game ini menghadirkan lebih dari 500 event yang bisa dinikmati, semuanya disuarakan secara penuh oleh seiyuu-nya, dan menggunakan sistem Biorhythm Matching Conversation. Jelas seperti game dating simulation pada umumnya, di sini kamu diberi batas waktu selama dua bulan untuk bisa mengungkapkan cinta pada salah satu cewek incaranmu.

Berbagai macam ekspresi yang terliha natural, dan.. Imut ya? Hehe

Selain para karakter cewek yang nantinya bisa dijadikan kekasih, ada satu lagi cewek yang berperan penting di sini, yakni Kanon, adik perempuan karakter utama. Perannya bisa kamu lihat pada lead di bawah. Karena pentingnya si Kanon, copy pertama game ini menghadirkan Nendoroid Puchi dari si Kanon yang dirilis secara terbatas. Mungkin bagi kamu yang ingin mengoleksinya, segera saja preorder game ini. (Reyner)

 

Abadikan Kenanganmu Melalui Photo Session

Seiring berjalannya permainan di Kouga Academy, kamu akan terlibat dalam percakapan dengan para cewek yang menjadi targetmu. Ketika percakapan tersebut semakin intim, maka kamu bisa mengakses mode Photo Session untuk mengambil fotonya (menggunakan kamera yang diberikan oleh ayahmu). Nah uniknya, foto-foto hasil jepretan selama mode ini bisa disimpan di Memory Stick loh. Hitung-hitung sebagai kenangan indah bersama para cewek tersebut.

Screenshot sesi memotret, bisa kamu bidik ke wajah manisnya...

 

... atau bagian lain yang lebih "sensitif"...

 

... atau dari sudut pandang yang berbeda. Uh wow... Haha.

 

Dapatkan Keajaiban Bersama Pretty Rabi

Kalau yang ini mungkin agak sedikit aneh. Di dalam game ini kamu akan menemui sebuah anime berjudul Moon Witch Pretty Rabi. Pretty Rabi adalah karakter utama anime tersebut, dan untuk alasan yang tidak bisa dijelaskan, adik perempuan karakter utama yang bernama Kanon bisa berubah menjadi Pretty Rabi.

Pretty Rabi di sini ternyata berperan penting loh dalam permainan, karena dia bisa memberikan keajaiban untuk perjalanan cinta karakter utama. Dengan kekuatannya yang bernama Usa Power (Usa dari kata usagi yang berarti kelinci dalam bahasa Jepang), kamu nantinya bisa mengendalikan beberapa elemen penting dalam permainan. Nantinya hal tersebut bisa membuat cewek yang menjadi target bisa muncul di lokasi tertentu atau menggunakan pakaian tertentu secara instan. Nah loh makin aneh saja bukan?

 

 

 

 

 

 

 


SHARE
Previous articleMobile Gaming… Mulai Hidup dengan Melata, Kini Besar di Dunia Maya
Next articleGame Mobile of the Week: Civilization V
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.