Massive Modern Warfare 3 Multiplayer Details !!!

Tahun ke tahun, selalu disambut dengan satu Call of Duty. Tapi yang selalu dipentingkan oleh developer adalah mode multiplayer. Apa yang ditambahkan oleh Infinity Ward untuk membuat multiplayer di Modern Warfare 3 mampu untuk tetap tampil seperti baru? Infinity Ward memfokuskan ke player progression, kostumisasi yang beragam, puluhan map menarik dan variasi mode.

Jadi apakah yang dilakukan oleh Infinity Ward berhasil? Inti gamenya sendiri masih sama dengan Call of Duty lainnya, super cepat, membunuh atau dibunuh dalam 60 fps, literan darah berceceran, dan dipenuhi aksi ledakan. Yang berbeda kini Infinity Ward bekerja sama dengan Sledgehammer juga mencoba memasukan beberapa inovasi gameplay baru yang ditujukan untuk memperdalam pengalaman ber-COD. Robert Bowling (Infinity Ward) menjanjikan “Banyak tambahan dari yang pernah kami lakukan sebelumnya” dan “multiplayer paling seimbang yang pernah kami buat”.

Baru-baru ini juga trailer Multiplayer MW3 dirilis ke publik bertepatan juga dengan event Call of Duty XP di Los Angeles. Bingung dengan trailernya? Well don’t be, karena banyak unsur baru yang ditambah ke dalam seri ke 8 dari Call of Duty ini. Simak di bawah ini penjelasan yang saya dapat untuk mode multiplayer di Modern Warfare 3.

1
2
3

SHARE
Previous articleSkyDrift… Bayangkan Mario Kart Di Angkasa
Next articleThe Sims Social: Social Game yang Sesungguhnya!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.