Max Will Be Back in 2012

Rockstar Games akan merilis Max Payne 3 pada Maret 2012, Rockstar baru saja ungkap beberapa saat lalu.

Gamenya sendiri mengambil setting tepat setelah Max Payne 2, dan mengikuti jalan Payne yang bekerja sendiri untuk sebuah industri kaya Brazil di San Pauolo, dan Payne harus memburu semua gang yang menarget client nya. Dan tentunya signature dari Max Payne series “Bullet Time”.

Sam Houser, Founder dari Rockstar mengatakan “Max Payne 3 memberi kami sebuah kesempatan menakjubkan untuk mengevolusi salah satu karakter terikonik yang pernah ada. Kami juga tak sabar untuk menunjukan fans versi modern dari Max yang menariknya kembali ke masa gelapnya.”

Seri ke 3 dari Max Payne ini untuk pertama kalinya akan mendapat mode Multiplayer. Akan ada fitur reward, levelling, clans dan pilihan load out strategi

 


SHARE
Previous articleGame Mobile of the Week: Civilization V
Next articleMenunggu Hari Kiamat 11-11-11
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.