Onechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk!

Dev./Pub.: D3/Tamsoft
Release Date: 
Winter 2012
Platform: 
Xbox 360
Genre: 
Beat-‘Em-Up

2 Karakter baru yaitu Kagura (yang lagi berdiri) dan Saya (yang lagi duduk)

Masih ingat dengan game yang bertipe zombie tetapi sedikit berbeda yaitu dengan protagonist yang menggunakan karakter minim, yaitu (maaf) bra dan celana dalam? Game tersebut dikenal sebagai serial Onechanbara, mengisahkan pemburu zombie seksi yang pernah eksis dalam dunia game, dan pertama kali dikenal melalui PS2. Game ini pun sudah di umumkan sekuelnya yaitu Onechanbara Z: Kagura yang melanjutkan cerita dari game yang sebelumnya dan akan dirilis untuk Xbox 360.

Game ini menceritakan karakter yang berbeda dari seri sebelumnya jika sebelumnya kita menggunakan Aya dan Saki pada seri yang sebelumnya sekarang kita akan menggunakan 2 karakter baru dan ya tentunya mereka lebih seksi.2 Karakter baru ini berasal dari ras vampire dan mereka adalah Kagura dan Saya yang berasala dari Romania dan mereka harus  berkelana ke jepang untuk menghentikan kejadian zombie yang terjadi barusan dan juga mereka di tugaskan untuk membunuh 2 karakter utama di game Onechanbara sebelumnya,Aya dan Saki. Kagura menggunakan senjata dual katana sedangkan Saya menggunakan gergaji mesin dan penampilan mereka pun mirip dengan Aya dan Saki.

Makin Sadis Dari Yang Sebelumnya

Dalam trailer perdana dan screenshot yang ditunjukkan, sepertinya Onechanbara Z: Kagura ini menunjukkan adegan-adegan yang penuh darah bercipratan di mana-mana, hingga banyaknya potongan tubuh zombie, yang tentunya menempatkan Kagura ini sama sadisnya dari 3 gamenya yang sebelumnya. yaitu Onechanbara: Bikini Samurai Squad, Onechanbara: Bikini Zombie dan Onechanbara Special. Tentu saja tidak lupa penampilan para karaktrernya yang terlihat seksi, karena memang developer sengaja menjual game ini dengan daya tarik para karakternya. Dalam salah satu bagian trailernya juga ditunjukkan bagaimana karakter melawan para zombie yang ukurannya sangat besar, atau jika ukurannya normal, jumlahnya cukup banyak. Trailer tersebut juga menampilkan adegan ketika kedua karakter utama berhadapan dengan karakter utama seri sebelumnya. Memang mereka terlihat sama tetapi mungkin mereka adalah saudara jauh atau mungkin kloningan tentunya itu akan jadi spoiler nantinya.

Onechanbara selalu mendapat respon negatif karena gameplay-nya yang repetitip, semua level terasa sama, unsur cerita tidak masuk akal, dan tentunya membosankan. Kita lihat saja mudah-mudahan gamenya yang ini akan menutupi semua kelemahan sebelumnya itu. Franchise ini juga sudah sangat terkenal di Jepang, sampai dibuat live action movienya, yaitu Onechanbara: The Movie pada tahun 2008.

Onechanbara Z Kagura sayangnya hanya akan rilis eksklusif untuk Xbox360. Dan mengingat penjualan Xbox 360 tidak terlalu bagus di Jepang sana, bisa menjadi alasan kenapa baru dirilis pada musim dingin 2012 di Jepang, Sedangkan untuk wilayah US kemungkinan akan rilis pada tahun 2013.

httpv://www.youtube.com/watch?v=WziH2oHa8Ck


SHARE
Previous articleToki o Kakeru Shōnen Hunter-tachi, Sekuel Digimon Xros Wars yang Menanti di Depan Mata
Next articleJangan Tinggalkan Kursimu Dulu
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.