Jangan Tinggalkan Kursimu Dulu

Berencana untuk nonton Captain America di bioskop minggu ini? Sstt ada satu hal rahasia yang harus kalian lihat

Jangan Tinggalkan Kursimu Dulu

Jangan Tinggalkan Kursimu Dulu

Berencana untuk nonton Captain America di bioksop minggu ini? Jangan lupakan satu hal penting. Setelah filmnya selesai dan lampu telah menyala, jangan langsung tinggalkan tempat duduk. Tunggu untuk beberapa saat (sekitar 10 menit) sampai credit selesai dan kamu tidak akan menyesal setelah melihat tulisan “Captain America will return in The Avengers”.

Yap ada teaser awal untuk The Avengers di end credit Captain America. Jika di Ironman 1 end credit memperkenalkan Nick Fury, Ironman 2 yang menampilkan sedikit Mjolnir (Palu sekaligus senjata satu-satunya Thor), dan Thor yang menampilkan sesuatu misterius dan Loki di akhir credit, maka untuk Captain adalah gabungan semua roster timnya untuk 2012.

Memang tak banyak yang ditampilkan oleh teaser yang hanay berdurasi hanya dari 1 menit, diperlihatkan Steve Rogers yang memukuli sansak dan kemudian Nick Fury berkata “You think you’re the only hero in this planet?”. Setelah itu barulah muncul semua superhero yang akan tampil dalam The Avengers. Mulai dari Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hermsworth), Ironman (Robert Downey Jr), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Nick Furry (Samuel L Jackson).

The Avengers memilki target untuk rilis pada summer tahun depan yaitu May 2012.

 Jangan Tinggalkan Kursimu Dulu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU