Jangan Tinggalkan Kursimu Dulu

Berencana untuk nonton Captain America di bioksop minggu ini? Jangan lupakan satu hal penting. Setelah filmnya selesai dan lampu telah menyala, jangan langsung tinggalkan tempat duduk. Tunggu untuk beberapa saat (sekitar 10 menit) sampai credit selesai dan kamu tidak akan menyesal setelah melihat tulisan “Captain America will return in The Avengers”.

Yap ada teaser awal untuk The Avengers di end credit Captain America. Jika di Ironman 1 end credit memperkenalkan Nick Fury, Ironman 2 yang menampilkan sedikit Mjolnir (Palu sekaligus senjata satu-satunya Thor), dan Thor yang menampilkan sesuatu misterius dan Loki di akhir credit, maka untuk Captain adalah gabungan semua roster timnya untuk 2012.

Memang tak banyak yang ditampilkan oleh teaser yang hanay berdurasi hanya dari 1 menit, diperlihatkan Steve Rogers yang memukuli sansak dan kemudian Nick Fury berkata “You think you’re the only hero in this planet?”. Setelah itu barulah muncul semua superhero yang akan tampil dalam The Avengers. Mulai dari Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hermsworth), Ironman (Robert Downey Jr), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Nick Furry (Samuel L Jackson).

The Avengers memilki target untuk rilis pada summer tahun depan yaitu May 2012.

 


SHARE
Previous articleOnechanbara Z Kagura, Bantai Zombie Pakai Cewek Seksi Lagi Yuk!
Next articleSejarah Xbox 360 di Negara Tetangga Sampai Gears of War 3!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.