Sepuluh Karakter Baru Turut Meramaikan “Heroes Phantasia”

 

Judul Game : Heroes Phantasia
Dev / Pub : Witch Craft/ Namco Bandai
Tanggal Rilis : 19 Januari 2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Setelah sebelumnya sebuah game RPG Crossover yang menggabungkan karakter dari sepuluh anime terkenal berjudul Heroes Phantasia ini belum mendapatkan tanggal perilisannya, beberapa hari lalu Famitsu akhirnya mengumumkan tanggal rilis dari game ini yaitu pada tanggal 19 Januari 2012 nanti yang akan dirilis dalam dua versi berbeda yaitu standart dan limited edition. Untuk versi limited edition akan berisi tambahan berupa UMD spesial, sebuah buku spesial dari Newtype dan sebuah CD Soundtrack dari game ini.

Sistem battle dari game ini pun mendapatkan sebuah update baru yang dinamakan “Direct Action Shift” yang memungkinkan kita untuk membuat formasi dari karakter playable yang akan kita gunakan dalam pertempuran dan bebas menggantinya kapan saja kita butuhkan. Empat formasi  dapat kita buat dengan masing-masing formasi berisi empat karakter sehingga membuat kita dapat membawa enam belas karakter secara langsung untuk digunakan dalam pertempuran.

Namco Bandai pun tidak hanya memberikan sepuluh karakter saja untuk game ini seperti sebelumnya yaitu Orphen from Sorcerous Stabber Orphen, Lina Inverse from Slayers Revolution, Suou Pavlichenko from Darker than Black: Gemini of the Meteor, Hei from Darker than Black: The Black Contractor, Saya Otonashi from Blood+, Mai Tokiha from My-Hime, Keroro from Sgt. Frog, Kazuma from s-CRY-ed, Yomiko Readman from R.O.D. Read or Die, Louie from Rune Soldier. Mereka kembali mengumumkan beberapa karakter baru yang akan hadir untuk meramaikan game ini, siapa saja mereka

Haji from Blood+
Cleo Everlasting from Sorcerous Stabber Orphen

Ryuho from S-cry-ed

Natsuki Kuga from My-Hime

Giroro from Sgt. Frog

Majic Lin from Sorcerous Stabber Orphen

Gourry Gabriev from Slayers Revolution

Nancy Makuhari from R.O.D. Read or Die

Selain karakter-karakter dari anime terkenal, Namco Bandai pun membuat dua karakter utama original yang tidak berasal dari anime apapun yaitu Eiji seorang pria yang menggunakan sebuah pedang besar serta Shinobu seorang wanita yang menggunakan pedang mirip sebuah Gunblade. (Steven)

Eiji
  Shinobu
   



SHARE
Previous articleBenchmarking Xperia Play… Sekencang Apa Duet Prosesor dan GPU-nya?
Next articlePrototype 2: Bukan Lagi Sebagai Alex Mercer!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.