Gears of War 3 Final Preview

Publisher: Microsoft
Developer: Epic Games
Plattform: Xbox 360
Genre: Third Person Shooter
Release Date: 20 September 2011

Gears of War telah menjadi ikon tersendiri untuk Xbox360. Gears 1 dan Gears 2 menuai banyak tanggapan positif dan kini memilki fanbase besar. Pada 2011 ini Epic membuat sekuelnya menjadi salah satu game paling diantisipasi dengan membuatnya menjadi akhir trilogy dari Delta Team. Eits ini tidak berarti akan menjadi game Gears terakhir, Epic masih bisa membuat game Gears lain dengan mengangkat tema selain Delta Team seperti yang diungkap Bleszinski.

CliffyB juga mengatakan bahwa Gears3 adalah game Gears dengan cerita terpanjang dan terdalam dan terdalam yang pernah timnya buat. Ia juga mengatakan kalau ia sempat menagnis ketika melihat bagaimana akhir dari Gears3. Semua karakter, terutama karakter penting akan mendapat porsi story yang cukup di sini.

Epic juga belajar banyak dari mode multiplayer Gears2. Multiplayer akan kembali dalam Gears3 dengan banyak tambahan menarik. Mode yang akan ada antara lain : Team Deathmatch, Capture the leader, King of the hill, Wingman, dan execution & warzone. 10 Map juga akan langsung tersedia ketika kamu memasuki multiplayer. Mode multiplayer menarik lain yang patut dicoba adalah Beast Mode dan Horde 2.0.

Serangkaian senjata baru juga disiapkan oleh Epic, antara lain:

  • Retro Lancer: Lancer yang dielngkapi dengan bayonet di ujungnya.
  • Hammerburst: Assault Riffle dengan dilengkapi ironsight.
  • Sawed off Shotgun: Shotgun dengan power istimewa.
  • Digger Launcher: Peluru yang keluar akan bergerak di dalam tanah dan mendekati musuh.
  • One-Shot: Senjata one-hit-kill namun membutuhkan charge cukup lama.
  • Gorgon Pistol: Sebuah Automatic Machinegun dengan bentuk unik.
  • Incendiary Grenade: Grenade api yang bisa menyebabkan area damage.

Tak hanya senjata yang bisa kamu pegang di tangan saja, Epic juga menyediakan Silverback, sebuah mech suit yang dilengkapi chaingun dan rocket launcher. Silverback juga bisa menjadi tempat cover dengan membuka armor kakinya.

Campaign dari Gears3 bisa kamu mainkan ber empat baik offline maupun online. Player bisa memilih dari karakter yang disediakan. Kamu dan temanmu bisa memilih untuk memakai Marcus, Dom, Anya, Cole, dan karakter lainnya tergantung misi yang kamu jalani. Arcade Mode adalah sebuah tambahan dalam campaign. Dengan tiga orang lainnya, kamu bisa bertanding bersama dengan skor. Setiap kali temanmu menambahkan skor kamu akan diberi notifikasi.

Gears3 mengambil tempat 18 bulan setelah event dalam Gears2. Coalition of Ordered Governments telah dibubarkan, kini semua orang hanya bisa bergantung pada dirinya sendiri. Para Locust tidak pernah terlihat setelah jatuhnya Jacinto, kini Sera perlahan hancur. Imulsion telah menyebar dan menginfeksi apapun dihadapannya. Kini Lambent mulai bermunculan dan mereka lebih seram dari apapun.

Kini para Delta Team dan para penduduk Sera tinggal di sebuah pesawat pembawa barang yang sudah dialih fungsi  menjadi kota melayang bernama Raven’s Nest. Delta Team yang dulunya terdiri dari Marcus, Dom,Cole, dan Baird, namun kini terdapat sejumlah prajurit baru. Sebut saja : Anya, Antony, Bernie, Sam, dan Jace. Awalnya semua berjalan biasa biasa saja hingga Prescott, seorang pemimpin COG kembali setelah dinyatakan menghilang pada kejadian Jacinto. Ia kembali dengan membawa sebuah CD, didalamnya terdapat sebuah rekaman oleh ayah Marcus yang dikiranya telah meninggal, Adam Fenix. Adam berkata kalau dia tahu bagaimana cara membunuh Lambent dan menyelamatkan dunia. Kini hanya 1 jalan yang harus dilakukan Delta Team, membunuh para Lambent dan menghindari kehancuran Sera. Siapakah yang akan menang dan menguasai planet Sera? Temukan jawabannya di bulan ini.

“Brothers To The End”


SHARE
Previous articleMicrosoft Windows 8… Wujudkan Main Xbox Live Kapan Saja, Dimana Saja?
Next articleDead or Alive 5 Dipersiapkan
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.