Phantom Kingdom Portable, Zeta Punya Anak Perempuan Loh!

Dev / Pub : Nippon Ichi Software / Nippon Ichi Software
Tanggal Rilis : 22 September 2011
Platform : PSP
Genre : Strategy RPG

Setelah giliran Phantom Brave, kini giliran Phantom Kingdom yang di-port oleh Nippon Ichi Software ke PSP. Berjudul Phantom Kingdom Portable, game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 September mendatang. Nippon Ichi juga memberikan bundel khusus untuk edisi terbatas, dengan bonus art book versi PS2 dan soundtrack orisinil game ini.

Fitur-fiturnya masih tetap sama seperti yang kamu temui di versi PS2-nya, lengkap dengan pertarungan strategi yang free-roaming. Seperti halnya game port milik NIS yang lain, game ini hadir dengan skenario baru yang berjudul Papa is the Strongest Demon King. Papa? Yap benar, papa! Ternyata Zeta, protagonis utama game ini memiliki anak perempuan loh, namanya Peta. Penampilannya pun mirip Zeta, rambut bergelombang dengan kostum yang dominan warna merah, dan sepertinya juga terlihat bersemangat. Seiyuu Peta di sini adalah Kaori Mizuhashi, yang juga berperan sebagai Laharl di Disgaea dan Marona di Phantom Brave.

Anak perempuan Zeta, Peta!

Selain itu juga ada karakter baru yang bisa kamu temui di game ini. Yang baru dikonfirmasikan ada dua karakter cameo dari Disgaea 4: A Promise Unforgotten, yakni Valvatorez si vampir bangsawan yang merupakan protagonis game tersebut, bersama dengan sahabatnya Fenrich si werewolf. Masih ada beberapa karakter cameo lain yang akan muncul. Tentunya juga grafis versi port ini disesuaikan dengan grafis sprite 2D masa kini dan juga tampilan yang lebih lega karena dilihat di widescreen PSP.

Semuanya masih terasa sama dengan versi aslinya...

 


SHARE
Previous articlePrototype 2: Bukan Lagi Sebagai Alex Mercer!
Next articleGears of War 3: All You Have to Know!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.