SF x Tekken Kedatangan Rolento, Heihachi, dan Banyak Lagi…

Masih ingat dengan artikel Leaked Roster Street Fighter X Tekken?


Selain menampilkan video trailer Street Fighter X Tekken, artikel tersebut memberikan bocoran karakter. Mereka adalah Rainbow Mika, Zangief, Rolento, Sodom, Ibuki, Makoto, M.Bison (atau Vega), Juri, Karin, Sakura, Hugo, Cody dan Guy dari Street Fighter; kemudian Heihachi, Kuma, Lili, Asuka, Lars, Alisa, Jin, Xiaoyu, Bryan, Jack, Raven, Paul, dan Law dari Tekken. Untuk karakter rahasia ada Evil Ryu, Gouki/Akuma, Devil Jin, dan Devil Kazuya.

Ketika Gamescom kemarin, saya tidak terlalu terkejut ketika Ibuki, Hugo, Raven, dan Kuma ditampilkan. Keempatnya sudah masuk dalam daftar bocoran karakter. Hugo akan menjadi partner Poison, Raven menjadi partner Yoshimitsu (persis seperti daftar). Ibuki akan bersanding dengan Makoto (sama-sama dari Street Fighter III dan IV) dan Kuma akan melayani masternya, Heihachi.

Namun belakangan muncul trailer cinematik baru yang menampilkan Rufus.

Rufus? Hey, dia tidak ada di dalam daftar bocoran karakter! Melihat gelagatnya, sepertinya Rufus akan menjadi salah satu karakter playable (kecuali hanya sebagai cameo seperti Haggar di trailer Poison-Hugo vs King-Marduk). Ini di luar bocoran! Lalu menggantikan siapa? Prediksi saya, kemungkinan besar menggantikan Rainbow Mika, sebagai partner Zangief (sob sob, saya lebih ingin melihat R.Mika versi baru sebenarnya). Trailer tersebut juga memberikan hint bahwa Zangief akan masuk. Yap, dia sudah ada di daftar. Juga Marshall Law. Yap, sudah di daftar juga!





Betul sekali, Zangief dikonfirmasikan bersama trailer terbaru di TGS baru-baru ini. Selain Zangief, ada Rolento (yap, persis seperti daftar bocoran), kemudian Heihachi (partner Kuma) dan Lily (juga ada di daftar bocoran). Semuanya pas, sampai…

1
2

SHARE
Previous articleDriver: San Francisco… Versi Mobile-nya Disiapkan Gameloft!
Next articleSpider-Man Total Mayhem… Rata “Menjaring” Smartphone Papan Atas!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.