Siapkan Tabunganmu… PlayStation Vita Muncul 17 Desember Mendatang!

Beli Vita bonus yang bening-bening...

Tambah bingung nih, meskipun Apple belum memberi konfirmasi resmi, namun Sony menegaskan jika PlayStation Vita bakal dirilis di Jepang pada 17 Desember mendatang. Sedangkan untuk wilayah lain, Sony belum bisa memastikan selain perkiraan awal tahun 2012.

Untuk versi Jepangnya, handheld yang memang mendukung konektivitas 3G tersebut bakal ditandemkan bersama operator  NTT DoCoMo, yang sudah merencanakan beberapa “service plan” bagi mereka yang ingin mengoptimalkan pengalaman online dimana saja. Sejauh ini diketahui ada layanan untuk memanfaatkan fasilitas 3G-nya selama 20 jam, yang dipatok seharga ¥980 (atau sekitar $13) dan layanan 100 jam bisa didapatkan dengan ¥4,980 (atau sekitar $65).

Bisa lihat kembali adegan paling memorable di Final Fantasy X...

Selain rencana rilis dan tarif untuk menikmati koneksi 3G, juga ada tambahan informasi sehubungan game-game baru yang bakal hadir untuk PS Vita. Mungkin kamu sudah mengetahuinya, karena sudah disebutkan dalam beberapa kali ulasannya, Ultimate Marvel vs. Capcom 3 bakal menjadi salah satu game utama ketika handheld ini dirilis Desember mendatang. Kedua, Final Fantasy X yang sebelumnya kamu temui di PS2, kini di-remake dan juga masuk ke PS Vita dengan janji kualitas grafis setara PS3. Belum ada kepastian kapan fantasi baru tersebut dirilis.


SHARE
Previous articlePilihan Hadiah Akhir Tahun Nih… Apple iPhone 5 Meluncur Bulan Depan!
Next articleFinal Fantasy XIII-2, Kini Bisa Menjelajahi Waktu Via Historia Crux!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.