Siapkan Tabunganmu... PlayStation Vita Muncul 17 Desember Mendatang!

Sony menegaskan jika PlayStation Vita bakal dirilis di Jepang pada 17 Desember mendatang. Sedangkan untuk wilayah lain, Sony belum bisa memastikan selain perkiraan awal tahun 2012. Untuk versi Jepangnya, handheld yang memang mendukung konektivitas 3G tersebut bakal ditandemkan bersama operator NTT DoCoMo...

Siapkan Tabunganmu... PlayStation Vita Muncul 17 Desember Mendatang!

Siapkan Tabunganmu... PlayStation Vita Muncul 17 Desember Mendatang![/caption]

Tambah bingung nih, meskipun Apple belum memberi konfirmasi resmi, namun Sony menegaskan jika PlayStation Vita bakal dirilis di Jepang pada 17 Desember mendatang. Sedangkan untuk wilayah lain, Sony belum bisa memastikan selain perkiraan awal tahun 2012.

Untuk versi Jepangnya, handheld yang memang mendukung konektivitas 3G tersebut bakal ditandemkan bersama operator  NTT DoCoMo, yang sudah merencanakan beberapa "service plan" bagi mereka yang ingin mengoptimalkan pengalaman online dimana saja. Sejauh ini diketahui ada layanan untuk memanfaatkan fasilitas 3G-nya selama 20 jam, yang dipatok seharga ¥980 (atau sekitar $13) dan layanan 100 jam bisa didapatkan dengan ¥4,980 (atau sekitar $65).

Siapkan Tabunganmu... PlayStation Vita Muncul 17 Desember Mendatang![/caption]

Selain rencana rilis dan tarif untuk menikmati koneksi 3G, juga ada tambahan informasi sehubungan game-game baru yang bakal hadir untuk PS Vita. Mungkin kamu sudah mengetahuinya, karena sudah disebutkan dalam beberapa kali ulasannya, Ultimate Marvel vs. Capcom 3 bakal menjadi salah satu game utama ketika handheld ini dirilis Desember mendatang. Kedua, Final Fantasy X yang sebelumnya kamu temui di PS2, kini di-remake dan juga masuk ke PS Vita dengan janji kualitas grafis setara PS3. Belum ada kepastian kapan fantasi baru tersebut dirilis.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU