“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk Sebuah Pembaharuan

Judul Game : Tales of Innocence R
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : TBA
Genre : RPG
Platform : PS VITA

Selain mengumumkan Tales of the Heroes: Twin Brave untuk Playstation Vita, Namco Bandai juga sedang mengembangkan sebuah game Tales lainnya yang juga dirilis untuk PS VITA yaitu Tales of Innocence yang pernah dibuat untuk Nintendo DS pada tahun 2007 lalu. Memang game ini bukanlah sebuah game baru yang hanya ditambahkan satu huruf “R” saja dalam judulnya, namun bagi penggemar serial Tales seperti saya hal ini tentu sangat menggembirakan walaupun hanya sebuah remake. Lalu apa saja kelebihan yang diberikan pada versi ini dibanding sebelumnya?

Disebutkan bahwa tambahan “R” di akhir judulnya bukan diartikan sebagai “Remake” melainkan sebuah kata “Reimagination” dimana dikabarkan bahwa dalam game ini banyak terdapat beberapa hal baru yang tidak terdapat pada versi aslinya. Mereka akan memberikan tambahan skenario baru, sistem pertarungan yang lebih diperbaharui, tampilan area yang diperbaharui sehingga membuat kita merasa sedang memainkan sebuah game yang baru. Opening dalam game ini pun juga ikut dibaharui.

Ruca Milda (Protagonis Pria)

Iria Animi (Protagonis Wanita)

Untuk karakter baru pun akan dihadirkan untuk game ini, yaitu seorang gadis kecil yang berasal dari dunia lain dan berprofesi sebagai seorang murid yang mempelajari ilmu arkeologi. Ia mengenakan sebuah penutup mata layaknya seorang bajak laut. Baru sedikit juga informasi yang diberikan untuk game ini dan akan dihadirkan pada acara Tokyo Game Show nanti untuk berita baru lainnya jadi pantau terus duniaku.net untuk kabar lainnya. (Steven)



SHARE
Previous articleVergil & Iron Fist Memukau ULT. Marvel vs Capcom 3
Next articleSerunya Menjadi Manajer di FIFA 12!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.