Ayo Lihat Analog Kedua 3DS

Okay jujur saja dari luar desainnya sangat jelek dan besar, tapi apa fungsi sebenarnya dari alat ini?

“3DS Expansion Slide Pad” dijalankan oleh battery AAA. Device tambahan ini ringan, tidak seberat kelihatannya namun tetap akan membuat 3DS mu melebar.Slide Pad kedua memilki respons yang sama dengan slide pad originalnya. Jika kamu menyukainya, maka kamu juga akan menyukai slide pad kedua ini.


Ada 3 tombol tambahan : R, ZR, ZL. ZR dan ZL adalah trigger button yang terletak di bagian belakang bawah yang nyaman untuk dipakai (terutama ketika memainkan game shooter).Sedangkan tombol R terletak di bagian kanan belakang (atas ZR), anehnya untuk sebelah kiri tidak ada tombol L. Sebagai gantinya kamu harus menggunakan tombol L yang terletak di 3DS.

Device tambahan ini akan dirlis pada 10 Desember dengan patokan harga $19.

 


SHARE
Previous articlePS Vita Hadir Dengan Banyak Pilihan Warna
Next articleImpresi Windows 8… Apakah Kita Butuh Sistem Operasi Desktop Untuk Mobile?
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.