Mari Mengintip Booth PS Vita

Tidak bisa berangkat ke Tokyo untuk melihat senjata andalan Sony, PS Vita? Jangan khawatir, meskipun saya tidak bisa membawamu langsung kesana, tapi saya punya beberapa foto langsung di booth PS Vita dari Tokyo Game Show 2011

Meskipun ada banyak unit ps3 dipamerkan di booth Sony. Namun, PS vita lebih banyak dikunjungi dan Sony pun menaruh PS Vita sebagai icon dari boothnya. Boothnya berwarna biru, terdapat banyak PS Vita untuk dicoba, dan tentunya antrian yang panjang.Di atas juga terdapat tulisan besar bertuliskan “12.17 Debut!”, yap itu adalah tanggal rilis PS Vita untuk Jepang.


SHARE
Previous articleEl Shaddai akan Kunjungi Android!
Next articlePS Vita Hadir Dengan Banyak Pilihan Warna
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.