Menguasai Windows 8 Dalam 8 Menit!

Sebelumnya kami memberikan impresi Windows 8 dalam sebuah tulisan yang cukup panjang. Dan kebetulan ada video sepanjang 8 menit yang bisa membuatmu lebih detail memahami fitur-fitur barunya.

Menguasai Windows 8 Dalam 8 Menit!

Sebelumnya saya sudah memberikan impresi Windows 8 dalam sebuah tulisan yang cukup panjang. Dan kebetulan ada video sepanjang 8 menit yang bisa membuatmu lebih detail memahami fitur-fitur barunya. Video tersebut dibuat oleh lifehacker.com, yang diambil dari presentasi selama 3 jam keynote Microsoft selama event 14 September kemarin. Namun hanya bagian-bagian pentingnya saja yang dipaparkan dalam video berikut.

Di sana kamu bisa dapati fitur baru seperti picture password yang unik (sentuh hidung, kemudian sapukan mouse/tangan), ubahan pada task manager dan control panel, pengoperasian yang memudahkanmu ketika menjalankan dua aplikasi bersamaan, dan pemaparan yang lengkap dari awal seperti bagaimana membuka lock screen menggunakan sapuan mouse, tampilan Metro yang panjang dari kiri-kanan (atas-bawah jika pada homescreen Windows phone, dan kemudian bisa digeser lagi memanjang ke kanan), hingga bagaimana Microsoft memudahkanmu menyatukan dua layar untuk mendapatkan tampilan dual-desktop yang lega.

ARTIKEL TERBARU