Para Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : TBA
Genre : RPG
Platform : PS VITA

Sekitar tahun 2009 lalu Namco Bandai pernah membuat sebuah game dari serial Tales menggunakan genre yang berbeda dari biasanya yaitu bukan sebuah RPG melainkan sebuah game Action yang berjudul Tales of VS (Tales of Versus). Dalam game ini kita dapat menggunakan karakter-karakter yang berasal dari berbagai serial Tales untuk saling bertarung satu dengan lainnya sampai total empat karakter dalam satu layar. Karakter dapat melakukan berbagai serangan dan tehnik spesial yang dinamakan “Artes” seperti dalam game RPGnya untuk mengalahkan lawan yang ada. Kita juga dapat melakukan kustomisasi karakter baik status dengan menggunakan “Grade Points” yang diperoleh dari mengalahkan musuh dan memenangkan pertarungan maupun senjata yang digunakan untuk bertarung.

 

Setelah beberapa saat lalu kita sempat melihat dan mendengar akan adanya sebuah serial Tales baru di web Bandai Namco, mereka kembali mengumumkan akan membuat sebuah game Tales baru yang berasal dari spiritual Tales of VS dengan judul Tales of the Heroes: Twin Brave yang akan dirilis untuk PlayStation Vita. Sama seperti Tales of VS dalam game ini akan ditampilkan berbagai karakter yang pernah muncul dalam serial Tales namun belum diinformasikan secara resmi dari game Tales apa saja karakter yang dihadirkan. Kemungkinan besar karakter yang akan hadir berasal dari Tales of Symphonia yaitu Lloyd Irving and Zelos Wilder dan Tales of Vesperia yaitu Yuri Lowell and Flynn Scifo jika kita melihat sebuah gambar di bawah ini. Sistem pertarungan pun sepertinya masih sama seperti Tales of VS dimana karakter akan bertarung dalam satu layar untuk memperoleh kemenangan. Dikabarkan juga dalam pertarungan kita dapat membuat party yang berjumlah dua orang.Memang masih sedikit info yang dimiliki oleh game ini dan dikabarkan bahwa info selanjutnya akan diberikan menjelang Tokyo Game Show nanti. Jadi tunggu saja kabar dan info selanjutnya di duniaku.net (Steven)

 



SHARE
Previous articleAsphalt Injection, Mulai “Menginjeksi” PS Vita!
Next articleVergil & Iron Fist Memukau ULT. Marvel vs Capcom 3
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.