Para Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”

Sekitar tahun 2009 lalu Namco Bandai pernah membuat sebuah game dari serial Tales menggunakan genre yang berbeda dari biasanya yaitu bukan sebuah RPG melainkan sebuah game Action yang berjudul Tales of VS (Tales of Versus).

Para Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave

Dev / Pub : Namco Bandai

Tanggal Rilis : TBA

Genre : RPG

Platform : PS VITA

Para Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”Sekitar tahun 2009 lalu Namco Bandai pernah membuat sebuah game dari serial Tales menggunakan genre yang berbeda dari biasanya yaitu bukan sebuah RPG melainkan sebuah game Action yang berjudul Tales of VS (Tales of Versus). Dalam game ini kita dapat menggunakan karakter-karakter yang berasal dari berbagai serial Tales untuk saling bertarung satu dengan lainnya sampai total empat karakter dalam satu layar. Karakter dapat melakukan berbagai serangan dan tehnik spesial yang dinamakan “Artes” seperti dalam game RPGnya untuk mengalahkan lawan yang ada. Kita juga dapat melakukan kustomisasi karakter baik status dengan menggunakan “Grade Points” yang diperoleh dari mengalahkan musuh dan memenangkan pertarungan maupun senjata yang digunakan untuk bertarung.

 Para Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”

Setelah beberapa saat lalu kita sempat melihat dan mendengar akan adanya sebuah serial Tales baru di web Bandai Namco, mereka kembali mengumumkan akan membuat sebuah game Tales baru yang berasal dari spiritual Tales of VS dengan judul Tales of the Heroes: Twin Brave yang akan dirilis untuk PlayStation Vita. Sama seperti Tales of VS dalam game ini akan ditampilkan berbagai karakter yang pernah muncul dalam serial Tales namun belum diinformasikan secara resmi dari game Tales apa saja karakter yang dihadirkan. Kemungkinan besar karakter yang akan hadir berasal dari Tales of Symphonia yaitu Lloyd Irving and Zelos Wilder dan Tales of Vesperia yaitu Yuri Lowell and Flynn Scifo jika kita melihat sebuah gambar di bawah ini. Sistem pertarungan pun sepertinya masih sama seperti Tales of VS dimana karakter akan bertarung dalam satu layar untuk memperoleh kemenangan. Dikabarkan juga dalam pertarungan kita dapat membuat party yang berjumlah dua orang.Memang masih sedikit info yang dimiliki oleh game ini dan dikabarkan bahwa info selanjutnya akan diberikan menjelang Tokyo Game Show nanti. Jadi tunggu saja kabar dan info selanjutnya di duniaku.net (Steven)

 Para Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU