Vergil & Iron Fist Memukau ULT. Marvel vs Capcom 3

Capcom sepertinya benar-benar bersabar dalam mengonfirmasikan karakter-karakter untuk Ultimate Marvel vs Capcom 3. Setelah sebelumnya mereka mengumumkan Doc. Strange dan Nemesis di Gamescom, pada TGS kemarin giliran Virgil dan Iron Fist.






Keduanya adalah karakter yang sama-sama keren. Kita bisa lihat di trailer pembuka TGS 2011, yang memperkenalkan keduanya:

Vergil dari Devil May Cry 3 ini memang sudah punya penggemarnya sendiri. Capcom rupanya tidak ingin mengecewakan mereka semua. Vergil tampil sangat berbeda dengan Dante (apalagi mengingat karakter ini tidak bersenjatakan pistol). Tampaknya dia akan combo-friendly, namun lebih taktikal dibanding Dante.

Sementara itu Iron Fist tampil begitu memukau. Saya sangat takjub dengan gerakan-gerakan ala Bruce Lee yang ditampilkan begitu epik. Karakter ini tampaknya memiliki banyak serangan jarak dekat yang dahsyat, ditambah aerial combo mematikan. Dan untuk jurus pamungkasnya, one-inch punch, percayalah… kamu tidak pernah melihat one-inch punch sekeren ini!

Belum puas?

Silahkan nikmati dua video pertarungan mereka.


Penasaran dengan sisa karakter lainnya? Silahkan baca: Full Roster ULTIMATE Marvel vs Capcom 3.


SHARE
Previous articlePara Karakter Serial Tales Saling Bertarung Kembali dalam “Tales of the Heroes: Twin Brave”
Next article“Kisah yang tidak Berdosa” dibawa kembali untuk Sebuah Pembaharuan
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.