Devil may Cry TGS 2011

Capcom baru saja merilis trialer terbaru dari Devil may Cry. Reboot dari DMC series ini ditangani oleh developer Heavenly Sword dan Enslaved, Ninja Theory.Seperti trailer sebelumnya, trailer ini juga memfokuskan ke combat. Ninja Theory memang tahu bagaimana cara untuk menggabungkan dengan baik environments yang indah dengan gameplay yang asik.

Trailer terbaru ini juga menunjukan sedikit bagaimana Dante baru ini terlihat dalam bentuk Devil nya yang mengubah rambutnya menjadi putih dan mantelnya menjadi merah seperti image dari Dante.Ketika ia menjadi Devil, lingkungan di sekitarnya juga berubah menjadi putih untuk beberapa saat.

httpv://www.youtube.com/watch?v=pE-fmopoabQ


SHARE
Previous articleMax Payne 3 First Trailer
Next articleDragon’s Dogma TGS 2011
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.